Taksi online Hyundai Ioniq Grab menjadi armada staf medis Covid-19

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grab Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk menyediakan layanan transportasi khusus bagi staf medis yang merawat Covid-19 pasien. Presiden arester Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan partainya telah menyediakan konvoi roda empat dengan partisi plastik. Menurut foto unit transfer yang dikirim ke Tribunnews, armada yang disiapkan adalah taksi Hyundai Ionic dengan merek Grab-Hyundai Ionic adalah mobil listrik 100% yang dijual di Indonesia, Grab memesan beberapa taksi online ini.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan pemerintah untuk membantu staf medis bergerak untuk beristirahat setelah mengambil alih perawatan pasien Covid-19. Kami juga siap untuk dapat memberikan dukungan bagi pengembangan industri pariwisata,” kata Ridzki Kramadibrata, Kamis (2020) / 05/07) “Mitra pengemudi juga telah menerima pelatihan SOP khusus untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan dilengkapi dengan APD seperti masker, sarung tangan dan pembersih tangan,” katanya .

Membaca: Kementerian Perhubungan merasa Bingung, Republik Demokratik Rakyat (DPR) bingung. Meskipun kasus Corona masih serius, layanan transportasi telah dibuka kembali. Pemerintah terus bekerja sama dengan operator komersial di rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta. Tenaga kesehatan melakukan bisnis di fasilitas transportasi.

Menparekraf Wishnutama Kusubandio mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah bagian dari perusahaan yang mempertahankan keberlanjutan (termasuk driver mitra). Industri pariwisata berkembang setiap hari, tidak hanya berusaha mencegah penyebaran Covid-19, tetapi juga berusaha mencegah kebangkitan industri . “, kata Wishnutama dari Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo (RSAL).

Baca: Video viral ABK dari Indonesia, bekerja di kapal nelayan Cina, dan mayat yang dibuang ke laut

” Kami percaya kerja sama semacam ini dapat menyediakan semacam Signifikansi untuk memastikan keselamatan pergerakan staf medis dan orang-orang yang membutuhkan bantuan selama pandemi, dan untuk membantu industri pariwisata Indonesia di masa depan bangkit kembali.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon