Mulai resmi, siap memulai jaringan mulai memasak dengan elegan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek secara resmi mendirikan Digitarasa, sebuah perusahaan pemula yang mengkhususkan diri dalam akselerator kuliner, melalui kerjasama antara Gofood dan Digitaraya pada hari Senin, dan didirikan pada 02/24/2020.

Perusahaan ini juga merupakan salah satu pendiri chef Arnold Poernomo Kangen Coffee, Edward Tirtanata, yang dibuat dengan dukungan para profesional .— Citarasa ini nantinya akan mendorong para pengusaha makanan, minuman (F&B), startups dan Pengembangan ekosistem memasak.

Melalui program percepatan Digitarasa, pengusaha kuliner dapat memperoleh pengembangan bisnis dan modal yang komprehensif dari mentor kelas dunia.

Baca: Pemerintah tidak ingin warga negara Indonesia bergegas ke Diamond Princess Menkes Terawan: Taruhan besar

Baca: Samsung untuk sementara waktu mematikan karyawan yang terinfeksi ’Pabrik Flip Galaxy Z Garara Corona

Catherine Gojek Group Food CEO Hindra Sutiahyo menyatakan bahwa Gofood telah menjadi mitra yang sukses untuk pengembangan pedagang dan mitra selama lima tahun. g.

“Setelah kesuksesan Gojek Xcelerate, kali ini kami sekali lagi bekerja sama melalui Digitarasa untuk membantu mempercepat pertumbuhan komersial dari start-up kuliner lokal,” kata Catherine pada upacara pembukaan Digitarasa di Cikini, Menteng, Jakarta pada hari Senin : 24 Februari 2020 – Digitarasa berbeda dari perusahaan promosi bisnis lain dalam hal tujuannya adalah untuk mengembangkan program pembelajaran memasak ujung-ke-ujung.

Peserta akan belajar banyak pengetahuan yang terkait dengan pengembangan perusahaan makanan dan minuman, seperti manajemen operasi, merek dan pemasaran, pengembangan produk, riset pasar, dll.

Selain panduan, semua peserta memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan pemain utama di industri makanan dan minuman. Di bawah komitmen pemerintah terhadap industri makanan dan pariwisata, 60% dari produk domestik bruto (PDB) akan mencapai 2030.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon