Pengusaha kuliner diundang untuk mengembangkan model kewirausahaan

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-agen layanan keuangan Kemenparekraf Hanifah Makarim mengundang pengusaha kuliner yang dipengaruhi oleh Covid-19 untuk mengembangkan model bisnis bagi pengusaha muda. Pemerintah memberikan dukungan yang cukup besar bagi para peserta di bidang kuliner, berkat platform sub-industri kuliner, yaitu “FoodStartup Indonesia” 2020.

FSI 2020 adalah model bisnis yang bertemu dengan investor dan praktisi kuliner dalam rencana memasak untuk peserta tertentu dalam pengembangan.

“Kami berharap dapat membantu para praktisi kuliner dalam pandemi sehingga mereka dapat berkembang tidak hanya menjadi perusahaan mikro, tetapi juga menjadi perusahaan kuliner di Indonesia. Negara tuan rumah bahkan internasional,” katanya, Rabu (29/4). (2020) mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Hanifah Makarim mengatakan bahwa rencana FSI 2020 adalah solusi yang dapat membantu peserta ekonomi kreatif dalam sub-industri memasak bertahan hidup. Dia berkata: “Kami akan terus melaksanakan rencana itu. Sebelumnya rencana akan mengadakan tur di beberapa kota, tetapi karena situasi ini, kami akan terus melakukan online.”

Dari 20 hingga 28 April 2020 Sejak pembukaan pendaftaran, 1.300 peserta telah mendaftar. Peserta mendapatkan alat digital dalam bentuk pendidikan online terbuka untuk mengembangkan bisnis mereka, seperti pembentukan ekosistem, fasilitas terbuka, dukungan dan akses ke sumber pendanaan.

“Dalam serangkaian proses seleksi, 100 peserta terpilih akan memiliki hak untuk berpartisipasi dalam acara Demoday FSI 2020 secara gratis pada Juli 2020,” ia mengumumkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon