Luhut: Selama pandemi korona, UKM mendukung perekonomian Indonesia

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa usaha kecil dan menengah (UMKM) memiliki peran untuk Peran penting. (Penyakit virus corona 2019).

Pada hari Rabu (5/6/2020), pernyataan itu dikirim ke akun pribadi Instagram-nya @ luhut.pandjaitan melalui pos, yang terkait dengan diskusinya dengan 180 pengusaha. Dia mendorong pedagang e-commerce untuk bekerja sama dengan UMKM untuk bekerja bersama untuk mengatasi dampak pandemi korona pada usaha kecil.

Baca: Kongres bingung, meskipun kasus korona masih serius, Departemen Perhubungan telah membuka kembali layanan transportasi.

“Banyak hal yang kita bahas bersama kemarin (Selasa) malam, salah satunya terkait dengan peluang untuk usaha kecil dan menengah” dalam pandemi Covid-19, “kata Lucht.

Menurutnya Menurut pengantar, karena konsumsi domestik yang kuat, ekonomi Indonesia didukung oleh departemen UMKM.

Baca: Rekaman video virus ABK dari Indonesia bekerja di kapal nelayan Tiongkok dan meninggal dan terlempar ke laut. Peran ini sangat penting untuk keberlanjutan ekonomi Indonesia selama pandemi. Oleh karena itu, saya menyarankan kepada pengusaha e-commerce bahwa perusahaan kecil dan menengah harus membangun hubungan dengan e-commerce, “Luhart menjelaskan. -Didukung oleh industri ini.

” Dengan cara ini, UMKM kecil dapat berkembang di masa depan. Daftarkan pada platform e-commerce, dan kemudian bisnis mereka dapat langsung berjalan, “kata Luhut.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon