BRI Sudirman Cabang BRI kembali beroperasi normal

Pada Senin (22/6/2020), BRI Pekanbaru cabang BRI Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman no. 12, Kota Pekanbaru kembali beroperasi secara normal. tangan.

Awal Jumat (19 Juni 2020), kantor tidak bertindak sebagai pencegahan dan mitigasi pandemi di daerah tersebut.

“Kami berharap untuk melanjutkan kegiatan BRI Sudirman BRI cabang. Orang-orang di masyarakat sekitar ingin melakukan transaksi bank. Kami juga memastikan bahwa operasi ini diberkati oleh departemen kesehatan Provinsi Riau,” tambah Harry.

Mimi Yuliani Nazir, direktur Biro Kesehatan Provinsi Riau, menghadiri pekerjaan pengawasan langsung kantor BRI cabang Sudirman Pekanbaru dan mengatakan bahwa BRI mematuhi perjanjian dan standar. COVID-19 kesehatan preventif.

“Biro Kesehatan Provinsi Riau percaya bahwa” Belt and Road “telah menyelesaikan prosedur yang diperlukan, jadi kami mengizinkannya berjalan lagi,” Harry menjelaskan bahwa masyarakat yang ingin melakukan transaksi di biro tidak. Jangan khawatir, karena semua karyawan BIS telah diuji dan hasilnya negatif untuk COVID-19.

“Kita juga perlu memastikan bahwa kantor berfungsi dengan baik melalui prosedur sanitasi yang ketat,” kata Harry.

Antara lain, semua pekerja dan pelanggan yang memasuki kantor diharuskan menggunakan masker. Ruang kantor / bank, sebelum memasuki lobi kantor atau bank dan ruang ATM / CRM, menyediakan fasilitas pembersihan dan pembersih tangan.

Selain itu, suhu pistol udara panas diukur untuk semua personel yang memasuki kantor BRI, menggunakan penghalang akrilik di semua konter dan CS, menyemprotkan desinfektan / fungisida selama 7 hari berturut-turut, dan menjaga jarak fisik pelanggan dapat mengantre 10 teller dan SC, gunakan masker untuk semua penjaga keamanan selama layanan, tentukan jarak antara pekerja, dan berikan vitamin dan suplemen untuk semua pekerja. Berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan berkualitas dalam pandemi yang didasarkan pada orang atau keselamatan pekerja dan pelanggan, “Harry menyimpulkan (*).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon