Pejabat Transportasi ASEAN Berpartisipasi dalam Konferensi Virtual STOM ke-49

Pada Dama Bay Day, laporan dari reporter Tribunnews.com

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pertemuan Pejabat Transportasi Senior ASEAN (STOM) ke-49 mengadakan pertemuan dua hari dari 16-17 Juni 2020. Perwakilan dari Kementerian Transportasi (Kimmen Hub) RI menghadiri pertemuan tersebut.

Sebelum hari pertama diskusi, pertemuan pertama kelompok kerja tentang kajian tengah semester 2016-2025 dari KLTSP diadakan. -Diskusi dimoderatori oleh kepala Pusat Kemitraan Internasional. Lembaga promosi kelembagaan MI Derry Aman membahas pengembangan rencana kerja sama sebagai bagian dari Rencana Transportasi Strategis Kuala Lumpur 2016-2025 – hari berikutnya, 49 pertemuan STOM ASEAN dan STOM + pertemuan ad hoc China dilanjutkan, Kementerian Transportasi Sekretaris Jenderal Djoko Sasono berpartisipasi dalam dua pertemuan besar sebagai kepala delegasi Indonesia (HOD).

Djoko Sasono mengatakan dalam pernyataan tertulis, Rabu (17/6/2020) bahwa Pertemuan Para Menteri Energi ASEAN membahas masalah-masalah yang berkaitan dengan masalah-masalah penting. Djoko mengatakan: “Terutama selama pandemi Covid -19 saat ini, masalah utama adalah upaya untuk meningkatkan perdagangan dan ekonomi di ASEAN.” Dijelaskan bahwa langkah-langkah akan dibahas pada pertemuan untuk memastikan bahwa Covid -19 Selama epidemi, saluran udara, darat dan laut memastikan bahwa konektivitas rantai pasokan tetap terbuka dan berfungsi.

“Saya harap diskusi ini akan memperkuat upaya bersama negara-negara anggota ASEAN” untuk mengatasi dampak pandemi ini pada sektor transportasi, termasuk langkah-langkah yang perlu diambil dalam konteks pemulihan ekonomi ASEAN, “kata Dejoko.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon