Insinyur terbaik ini merasa terhormat menjadi karyawan pandemi penuh waktu di PT KAI

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wawan Setiawan adalah salah satu dari banyak karyawan PT Kereta Api Indonesia (KAI), ia adalah insinyur lokomotif.

Wawan mengatakan dia sangat berterima kasih untuk bergabung dengan perusahaan transportasi darat milik negara ini. Dia mengatakan dia sangat senang bekerja di BUMN ini selama 7 tahun. Wawan saat ini adalah salah satu mekanik terbaik PT KAI (Persero).

Dalam kondisi sulit selama pandemi Covid-19, ketika tidak dapat menggunakan banyak armada kereta api PT KAI (Persero), Wawan melihat bahwa tempat kerjanya tidak berhenti. (PHK) kepada karyawan. Upahnya tidak menurun.

“Alhamdulillah, PT KAI membuat kami dan karyawannya sejahtera. Tidak ada PHK, dan gajinya selalu penuh,” kata Henry kepada Tribunnews dalam percakapan di lokomotif Cipoang Dipo di Jakarta, Senin (22). / 6/2020). Tetapi dia mengakui bahwa karena pandemi ini, sistem pembayaran gaji mekanik telah sedikit berubah.

Henry menjelaskan bahwa gaji seorang mekanik terdiri dari dua bagian. Artinya, gaji pokok dan biaya perjalanan atau uang resmi. Jumlah tol yang diterima mekanik bergantung pada waktu servis.

Baca: Kisah Wawan Setiawan Sejak pandemi, kebiasaannya sebagai petugas kereta api telah berubah total.

Dalam kasus pandemi, Wawan kemudian mengatakan bahwa mekanik tidak mendapatkan ongkos penuh. Itu sedikit berkurang karena pandemi Covid-19.

“Insinyur biasanya mengambil tindakan. Mereka biasanya menerima dana rekrutmen secara penuh, hanya karena pandemi tidak selengkap biasanya. Pisahkan dari gaji,” katanya.

Baca: KAI: Pangsa pengguna kereta api jarak jauh masih sekitar 30%

Wawan berharap pandemi Covid-19 akan berakhir sesegera mungkin sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali normal. Dia berkata: “Saya berharap pandemi ini akan segera berakhir, saya harap semuanya akan kembali normal, semuanya akan kembali normal, dan segala sesuatu di dunia hari ini berharap semuanya akan kembali normal segera.” Wavan melanjutkan, kita harus bersatu Dengan suara bulat, bekerja sama sesuai dengan peraturan pemerintah.Jika kita menjaga jarak tertentu dengan menggunakan pembersih tangan dan menggunakan pembersih tangan dalam layanan, saya berharap pandemi akan segera berakhir.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon