Pada tahun 2020, target Mandiri Investasi mengelola aset mencapai 66 triliun rupiah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – hingga akhir 2019, PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) berhasil memperoleh 44,9 triliun rupiah aset reksa dana (AUM) yang dikelola.- Dan Reksa Dana Investasi Terbatas (RDPT), produk alternatif Investasi, pengelolaan dana klien individu dan aset yang dikelola oleh Mandiri Investment Management Singapore (MIMS) mencatat total modal manajemen sebesar Rs 63,4 triliun pada akhir 2019. Tujuan Investasi Mandiri adalah memiliki total manajemen pada 2020 Dana tersebut akan mencapai 66 triliun rupee. — Alvin Pattisahusiwa, general manager Mandiri Investasi, mengatakan bahwa tren global menuju optimisme akan menjadi modal yang baik untuk tren pasar keuangan pada tahun 2020, terutama untuk kelas aset berisiko tinggi seperti saham.

Di sisi lain, diyakini bahwa kebijakan moneter Co yang lemah dari Bank Sentral AS juga akan berlanjut.

Baca: Dialog antara Abdul Hakim dan Pringsewu Lampung petani Chili.

Baca: Asisten bendahara KONI mensponsori Rp. $ 2 miliar untuk merenovasi rumah Imam Nahrawi di Cipayung-Reading: Waskita menyerahkan 4 jalan tol tahun ini, berikut adalah daftar- “Oleh karena itu, Bank Indonesia masih memiliki ruang untuk dibuat. Dia mengatakan pada upacara pembukaan:” Dua pemotongan suku bunga pada tahun 2020 Akan berdampak positif pada kelas aset pendapatan tetap. ——Mempersiapkan persiapan atau tantangan, Mandili Investment Company telah menyiapkan berbagai ekosistem untuk mengantisipasi era yang bergejolak ini.-Misalnya, kita memiliki fungsi pembayaran hari yang sama (penyelesaian hari yang sama atau “T + 0 “) Produk reksa dana, yang disebut Reksa Dana Mandili Fund Market 2 (MIPU2) -Reksa dana ini dirancang untuk mendukung ekosistem digital melalui dompet elektronik yang menargetkan tren fintech yang tidak tepat .

“Selain itu, ada reksa dana semua-cuaca, Reksa Dana Investasi Nasional Obligasi Mandiri, untuk investor yang ingin berinvestasi dalam dolar AS dan / atau obligasi pemerintah berdenominasi rupee.” Menurut Alvin Pattis, Direktur Pelaksana Investasi Mandiri ahusiwa.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon