Bukopin: Untuk membahas prosedur peningkatan modal setelah pertemuan umum tahunan besok

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) akan mengadakan rapat umum tahunan (RUPST) besok (18/6) dan Kamis.

Nah, dalam hal pengungkapan informasi, ada tiga tanggal penting yang harus ditentukan: Konten yang dibahas pada rapat umum tahunan termasuk persetujuan akun 2019, penggunaan laba perusahaan untuk tahun fiskal 2019, dan perubahan komposisi manajemen perusahaan. -Karena rencana peningkatan modal (yaitu penjualan publik terbatas Bukopin V (PUT) V) dibahas dalam kerangka kerja RUPS sebelumnya (diadakan pada 25 Oktober 2019). –Pada saat yang sama, menurut rencana pembelian saham Bank KB Kookmin, Adhi mengatakan akan terus menerapkannya setelah akhir pertemuan umum tahunan.

Karena ada banyak persyaratan administrasi yang harus diselesaikan, terutama di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Besok hanya akan dibahas berdasarkan agenda RU PST. Setelah itu, kami hanya akan menyiapkan rencana seperti yang dia katakan kepada Kontan.co.id, Rabu malam (17/6) untuk menambah modal pemegang saham.

Adi Dia tidak mengundurkan diri, karena setelah akhir pertemuan umum tahunan, partainya akan terus berinvestasi dalam persyaratan yang ditetapkan oleh Bank Nasional.

Karena tidak hanya harus memenuhi persyaratan Bank Nasional, tetapi juga mematuhi aturan dari badan pengatur, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia dan Korea Selatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon