Menteri Komunikasi dan Informasi: Indonesia bergerak menuju masyarakat digital 5.0

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Menteri Komunikasi dan Informasi Jakarta Jhonny G Plate mengatakan bahwa pandemi Covid-19 didasarkan pada kebijaksanaan.

Menurut pengantar, orang Indonesia tanpa sadar mempercepat transformasi digital, “memasuki masyarakat digital atau masyarakat digital 5.0”. Joni mengatakan dalam webinar yang diadakan di Jakarta: “Ada aspek lain dari pandemi Covid-19, yaitu percepatan transformasi digital. Orang Indonesia memasuki masyarakat digital 5.0 seperti Jepang.” (5/6/2020) .

“Sekarang kita hanya perlu memperketat peraturan untuk memenuhi persyaratan memasuki era transformasi digital,” lanjutnya.

Tugas pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Jonny melanjutkan bahwa delegasi harus mempercepat proses legislatif transformasi digital. — Di antara mereka, berikan prioritas pada penguatan undang-undang tentang perlindungan data pribadi dan undang-undang tentang kejahatan dunia maya. Dan infrastruktur telekomunikasi di daerah terpencil. Menurutnya, masih ada beberapa desa yang menjadi bintik hitam karena tidak memiliki akses internet. Jhonny menambahkan bahwa Indonesia saat ini sedang berjuang dalam tahap kritis epidemi COVID-19. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon