Produk asuransi Prudential telah mencakup penyakit Covid-19

Tribunews.com Laporan Reporter Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Prudential Life Insurance Company mengatakan bahwa semua produk asuransi Prudential mencakup Covid Disease-19. Tidak ada biaya tambahan untuk penyakit yang disebabkan oleh penyakit Covid-19.

Prudential saat ini menerima 95 pengaduan dari para pelanggannya terkait dengan Covid-19. — “” Kami telah membayar klaim untuk semua pengiriman, yang sebagian besar adalah klaim kesehatan dan uang rumah sakit, “kata Jens dalam panggilan video pada Selasa (14/4/2020) .- Dalam laporan tersebut Dari semua keluhan, 17 laporan termasuk keluhan dari pelanggan yang dibunuh oleh Covid-19. Sri Mulyani menyelesaikan tahun THR, yaitu untuk presiden dan menteri yang menjabat sebagai anggota RMR – ” Saat ini, prioritas utama adalah membayar klaim kepada pelanggan UX yang telah mengontrak Covid-19 secepat mungkin. “

Baca: Pakaian Air Samsung Magic Dresser bersih dan higienis, bebas virus dalam waktu 2 jam

Jane juga menjelaskan bahwa Cheng memberikan langkah-langkah perlindungan dan kenyamanan tambahan yang dirancang khusus untuk kasus Covid-19.

Membaca: Begitu ada pandemi korona, Sri Mulyani meminta Anies untuk mengurangi tunjangan pejabat DKI

“Perlindungan ini berlaku untuk tahun 2020 Dari 28 Januari hingga 30 April 2020, pelanggan tidak perlu membayar biaya tambahan, katanya.

Menurut Jens, setelah tindakan perlindungan tambahan seperti itu, jika semua pelanggan Prudential dirawat di rumah sakit karena infeksi Covid-19 selama implementasi rencana, mereka dapat menerima kompensasi tunai sebesar 1 juta rupee per hari. Hingga 30 hari.

“” Manfaat berlaku untuk semua pelanggan Prudential, apakah mereka memiliki asuransi kesehatan atau rawat inap, “kata Jens.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon