Allianz menyediakan polis asuransi yang mencakup korban korona

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Allianz Insurance menyediakan produk asuransi untuk melindungi pelanggan dari virus korona.

Karin Zulkarnaen, chief marketing officer (CMO) Allianz Life Insurance Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan akan memberikan asuransi korona kepada pelanggan yang terinfeksi.

Asuransi yang disediakan mencakup asuransi jiwa dan kesehatan dan asuransi perjalanan. — “Asuransi kesehatan dan sistem asuransi kami, serta asuransi perjalanan”, kata Karin di Gedung Allianz di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2020).

Budi Tampubolon, ketua dewan direksi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), menunjukkan bahwa polis asuransi juga dapat mencakup pasien yang terinfeksi virus.

Baca: Gubernur Anies Baswedan bertanya kepada warga Jakarta di mana harus menghindari dua tempat hiburan ini?

Budi mengatakan bahwa pasien dengan biaya medis korona dapat dibayar dengan polis asuransi.

Budi mengatakan dalam siaran pers hari Selasa: “AAJI menyatakan bahwa, secara umum, polis asuransi tidak mengecualikan virus korona” (03/03/2020).

Baca: Imam Nahrawi dan Gatot S Dewa Broto Sesmenpora memohon di pengadilan – ia mengatakan bahwa klien tertanggung harus memahami bahwa penyakit yang ditanggung tidak berada dalam lingkup pandemi. -Pelanggan disarankan untuk meminta informasi terperinci tentang polis asuransi yang akan dibeli.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon