Kemenkop UKM mendorong industri makanan untuk menggunakan penjualan e-commerce

Reporter Tribunnews.com laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Co-op dan Asisten Produksi dan Penjualan UKM Victoria Victoria Simanungkalit mendorong industri makanan dan perkebunan untuk menggunakan media e-commerce untuk menjual produk … sebagai tanggapan terhadap Covid-19 Tantangan pasokan makanan dan fluktuasi harga selama krisis pandemi. Victoria mengatakan: “Ini adalah dampak dari penerapan kebijakan manajemen Covid-19 dalam bentuk pemisahan fisik dari pembatasan sosial skala besar (PSBB).” Kemarin di Jakarta.

Baca: Menkop mempromosikan e-commerce untuk memfasilitasi situs khusus untuk produk UMKM lokal

Victoria berkata: “Penjualan melalui e-commerce sambil membantu konsumen memenuhi kebutuhan dasar mereka.” Beras Mlatiharjo adalah salah satu produk beras organik berkualitas tinggi yang diproduksi oleh Koperasi Citra Kinaraya di desa Kabupaten Demak Mlatiharjo di Jawa Tengah, saat ini tersedia di platform perdagangan elektronik. Presiden HIPMI berharap bahwa usaha kecil dan menengah akan menjadi fokus perhatian pemerintah – tidak hanya beras merah, tetapi juga beras hitam, beras merah, beras melati, dan beras vitalitas semuanya dalam ukuran 1 kg, mulai dari Rp27.000 hingga Rp33.000 per kg – selain itu Seiring Victoria terus berkembang, kelompok bisnis Sekar Langit di Kabupaten Batang Jawa Tengah juga memproduksi teh Sekar Langit.

Berbagai platform e-commerce teh yang dijual di E termasuk teh hijau, teh oolong, teh putih, dan teh hitam. Dia menyimpulkan: “Koperasi yang ingin memasuki e-commerce, dan produk yang dihasilkan oleh UKM dan kelompok bisnis dapat mendorong komoditas lain untuk memperluas pemasaran produk-produk mereka baris demi baris melalui media.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon