Presiden meminta karyawan untuk mengubah cara perdagangan bekerja

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Presiden COM Jakarta Jokowi meminta staf Kementerian Perdagangan untuk mengubah cara kerja karena situasi ekonomi global yang semakin sulit. Menurutnya, gangguan perdagangan memengaruhi banyak aspek.

“Kita tahu bahwa penghancuran jenis kehancuran ini telah menyentuh setiap titik .

Titik pasokan terpengaruh, permintaan terpengaruh, dan produksi terpengaruh. Semuanya terkena dampak, jadi jangan berpikir ini adalah fenomena normal”, Presiden mengatakan pada pertemuan itu. Pekerjaan Kementerian Perdagangan di Gedung Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (3/4/2020) -Presiden meminta Kementerian Perdagangan menekankan masalah impor. Dia berharap peraturan itu tidak mempersulit impor, terutama impor bahan baku industri.

Baca: Pembaruan virus Corona: 93.147 terinfeksi, 3.202 meninggal, 51.764 disembuhkan

Baca: WhatsApp Dark Mode sekarang tersedia di iOS dan Android, ini adalah cara mengaktifkannya -Baca: Corona di Indonesia Panik virus tidak seperti Jepang: kertas toilet yang dikunci, masker dan topeng – selain itu, salah satu bahan baku industrialis Indonesia, Cina, telah berhenti.

“Bahkan jika kita memiliki persediaan besar bahan baku di sana (China). Sudah sangat sulit di sana, dan sangat sulit untuk masuk ke sini. Perhatikan kebijakan politik tentang masalah ini,” katanya. -Presiden mengambil bahan baku industri garam dan gula sebagai contoh.

Jangan pernah mengeluh tentang bahan baku industri garam dan gula.

Menurut Presiden, saat ini, pertumbuhan industri garam dan gula meningkat dalam makanan dan minuman. Karena itu, pasokan bahan baku juga meningkat.

“Ini hanya sebuah contoh. Banyak produk lain tidak dapat disebut satu per satu. Ini adalah masalah sederhana, tetapi menjadi sulit karena pekerjaan kita sehari-hari. Karena situasinya sangat sulit, sulit untuk masuk ke sini, maka Ini lebih sulit, “katanya.

Presiden mengatakan bahwa dia sering marah dengan Menteri dan Direktur Jenderal karena dia tidak responsif selama kerusuhan dan percaya bahwa masalah yang terjadi tidak signifikan.

“Jangan menempatkan diri Anda dalam situasi di mana permintaan terganggu, pasokan terganggu, atau produksi terganggu. Kami tidak merespons. Kami pikir itu buruk. Saya sering marah dengan menteri dan direktur. Alasan mengapa ia menyimpulkan bukan hanya karena bisnis Masalah Kementerian bukan hanya karena masalah Kementerian Perdagangan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon