Manga dan karakter aksi lokal, Mechashock bersiap untuk berekspansi di pasar Jepang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mechashock, kekayaan intelektual (IP) asli Yudi Tukiaty dan timnya akan tumbuh di pasar internasional. Tim komiknya Mechashock: “Bloody Whiskey” berisi elemen-elemen anime Jepang, jadi dia optimis akan kemampuannya menembus pasar internasional, terutama di Jepang. — Selain patung-patung itu, Mechashock juga menerbitkan berbagai koleksi lainnya, seperti sepatu lari bekerja sama dengan 910 Sportswear, menggunakan warna Chronos Fox Gear 1 dan beberapa T-shirt yang dirancang dengan indah. — Baca: WhatsApp dark mode sekarang tersedia di iOS dan Android, ini adalah cara mengaktifkannya

Yudi telah bekerja dengan banyak ilustrator yang dapat diandalkan selama 3 tahun, ilustrator ini adalah Adithya Permadi alias Subjekt Zero , Harry Machine Gun, Patra Aditia, di Pita Lestrianto.

Bekerja sama dengan pembuat patung lokal Dolanan Keren, yang terlibat dalam proyek patung Mechashock. Dolanan Keren adalah pencipta di balik kesuksesan karakter aksi film Gundala.

Meskipun Yudi dan teman-temannya masih bermain di bidang komik, merchandise dan action figure, mereka berencana untuk menunjukkan Mechashock dalam bentuk game. Bahkan, era Playstation 5 akan menjadi salah satunya. Sadarilah tujuan dari mimpi ini.

“Saya memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan beberapa perusahaan game untuk melaksanakan proyek. Kami sangat berharap bahwa Mechashock akan muncul di platform game yang berbeda, seperti Playstation 5, Nintendo berikutnya dan Steam”. , Kami masih mempertimbangkan modal dan manfaatnya, “kata Yudi dalam siaran pers, Selasa (3/3) -Mashashock dengan tema cyberpunk mencoba menggambarkan kompleksitas ambang kehancuran dunia dan bersaing dengan mesin.

“2020 adalah tahun cyberpunk. Ada banyak film dan permainan dengan cyberpunk sebagai temanya. Cyberpunk adalah salah satu IP paling populer di dunia. Misalnya, film” The Matrix “dan” Battle of Alita ” “Di box office, mereka telah mencapai kesuksesan hingga miliaran rupee,” tambahnya.

Mechashock tidak menginvestasikan banyak hal lokal di dunianya. Yudi sebenarnya telah membuat dampak besar dalam industri animasi Jepang. , Mechashock adalah campuran dari manga, toku dan mecha. Perluasan di Jepang dan internasional telah menjadi salah satu tujuan Mechashock saat ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon