Selama epidemi korona, Anda bisa mendapatkan saran belanja online di rumah melalui aplikasi seluler Mandiri Syariah

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kasus epidemi Coronavirus semakin menarik perhatian. Achmad Yurianto, juru bicara khusus pemerintah untuk mengelola virus korona, mengatakan dalam konferensi pers bahwa ada 64 kasus baru infeksi korona di Indonesia pada Minggu sore (22/3/2020).

Jumlah total kasus di Indonesia telah mencapai 514 kasus infeksi coronavirus. Di antara mereka, 48 orang meninggal, meningkat 10 orang dari hari sebelumnya. -Dalam hal ini, masyarakat diminta mengurangi kegiatan di rumah, terus bekerja dari rumah, dan mencapai alienasi sosial dalam kehidupan sehari-hari. -Dalam hal ini, internet dan teknologi informasi banyak digunakan. Masyarakat mendukung kegiatan profesional di perumahan, termasuk memenuhi kebutuhan bisnis perbankan.

Misalnya, Bank Syariah Mandiri aktif menggunakan aplikasi Mandiri Syariah Mobile (MSM) di smartphone sosial.

Baca: Ikuti panggilan dari 974 perusahaan Anies di Jakarta untuk mempekerjakan karyawan Penerimaan

Menurut Ahmad Reza, Sekretaris Jenderal Bank Syariah Mandiri, aplikasi ini dirancang untuk memenuhi keinginan untuk terus menggunakan layanan perbankan tetapi bekerja dan peduli di rumah Sejumlah kebutuhan pelanggan anak-anak.

Baca: Hati-hati, chloroquine adalah obat rehabilitasi, bukan untuk mencegah korona.

“Pelanggan dapat menyelesaikan semua kebutuhan transaksi yang diperlukan tanpa keluar,” kata Ahmad Reza dalam siaran pers. Surat kepada Tribunnews, Minggu, 2 Maret 2020.

Baca: Kiat untuk menghindari disinfektan kendaraan dengan Covid-19

Ahmad Reza juga menjelaskan bahwa layanan perbankan, seperti tanggung jawab bersama untuk faktur bulanan, termasuk PLN, telepon, Biaya kuliah, asuransi, Internet, BPJS, pembayaran zakat inf dapat membuat aq dan sodaqoh melalui MSM

Demikian pula, Anda dapat membeli aplikasi ini untuk membeli voucher prabayar, seperti token PLN dan isi ulang ponsel. Demikian pula, untuk membayar biaya bisnis haji, periode pembayaran pertama saat ini sedang berlangsung.

MSM juga dapat digunakan sebagai alat pembelian, termasuk untuk mengisi ulang saldo, dan dapat menyediakan layanan belanja online dengan mentransfer fungsi ke akun non-BSM.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon