Di toko online, harga sekotak masker transparan adalah 1,7 juta rupee

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi secara resmi mengumumkan kemunculan virus corona positif atau virus Covid-19 di Indonesia. Harap dicatat bahwa dua orang di Indonesia terinfeksi dengan penyebaran epidemi dari Tiongkok.

Di bawah pengaruh kepanikan sosial, topeng sulit ditemukan di pasar. Selain itu, bahkan jika itu terjadi, harga telah meroket beberapa kali.

Di banyak toko online seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, dan toko olshop, harga topeng juga meroket.

Dalam keadaan normal, harga masker yang dijual oleh beberapa platform e-commerce telah meningkat lebih dari sepuluh kali lipat.

Baca: Dampak virus korona, Jakarta (Persija Jakarta) siap bersaing dengan Persebaya tanpa penonton. Harga kotak topeng topeng Sensi adalah Rs 900.000. Sebuah kotak berisi 24 paket dengan total 144 topeng. Ketika penjual lain sedang online, harga topeng dari merek yang sama adalah Rp. 50 lembar per kotak, 300.000. Itu masih dilengkapi dengan topeng Sensi, yang bahkan dijual seharga Rp. 50 lembar 899.000 per kotak. Di Bucarapac, harga topeng tidak jauh berbeda. Masker sensi harganya 50 buah per kotak antara 450.000 dan 500.000.

Meskipun jenis topeng N95 lebih mahal. Harganya lebih tinggi dari Rp. Satu juta per kotak. Misalnya, sekotak topeng N95 (model 3M 8210) dijual seharga 1,7 juta rupee, 20 per kotak. “” 3M N95 banyak digunakan dalam industri respirator ekonomis sambil memberikan perlindungan yang sangat baik. Seorang penjual menulis di halaman tokonya: “Respirator dan topeng N95 dicirikan oleh bentuk yang ringan dan klip hidung, yang dirancang untuk memberikan perlindungan yang andal, berkualitas tinggi untuk partikel tertentu.” Online.

Penjual topeng e-commerce juga memiliki rata-rata lima bintang, yang berarti bahwa pedagang topeng dadakan mengetahui reputasi mereka.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon