Pengamat: Hukum komprehensif akan menjadi pasar real estat yang menarik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Undang-undang komprehensif yang dirumuskan oleh pemerintah harus mendorong kegiatan ekonomi.

Sektor real estat juga termasuk. Untuk industri real estat, ada empat lisensi sederhana yang akan membuat bisnis lebih bersemangat.

Misalnya, IMB menghabiskan satu tahun sebelum dikeluarkan oleh pemerintah daerah, dan sekarang telah menjadi kekuatan pemerintah pusat. Penggunaan aktif 3 obat-Membaca: Dul mengungkapkan lagu khusus “Al Gah” yang dinyanyikan oleh Ahmad Dhani untuk Maia Estianty “Zali” cerita: Apakah ayah berkata?

Baca: Kedua tahanan teroris akhirnya dibebaskan setelah 3 tahun dipenjara, tetapi mereka masih perlu melaporkan kewajiban mereka

Kemudian, sertifikat dengan fungsi yang valid adalah sama .. Di masa lalu, ada kemacetan di pemerintah daerah. Penerbitan dan inspeksi sertifikat. Menurut hukum yang komprehensif, itu akan diambil alih oleh pemerintah pusat.

Perjanjian penjualan yang mengikat serupa. Sebelum PPJB disetujui, tidak ada pernyataan tentang persentase pembangunan, dan sekarang telah ditetapkan sebagai kondisi pembangunan 20%. Pengamat real estat Rach Suherman (Rach Suherman) memimpin bahwa undang-undang komprehensif yang diberlakukan oleh pemerintah harus mendorong kegiatan ekonomi termasuk industri real estat. Ada banyak kotak peraturan yang secara teknis merupakan tantangan yang menarik dalam metode Sapujagat.

— Kotak kontrol termasuk lokasi SK, analisis dampak lingkungan (AMDAL), izin bangunan (IMB), fungsi sertifikat (SLF) dan perjanjian jual beli (SPPJB)) .

‘ ‘Undang-undang komprehensif memiliki niat mulia untuk menyederhanakan peraturan. Oke, ” kata Sukhman dalam keterangannya, Kamis (27/2). Banyak aturan telah dihapus.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon