Virus Corona menyebar, Boeing sementara menutup pabrik Washington

Dilaporkan oleh reporter Fitri Wulandari dari Tribunnews-TRIBUNNEWS.COM, Washington – salah satu pabrik pembuatan pesawat terbesar di dunia, operasi Boeing di Negara Bagian Washington telah ditutup sementara. — Kebijakan Boeing akan diterapkan mulai Rabu hingga dua minggu ke depan untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona (Covid-19) setelah beberapa pekerja terbunuh. Diumumkan bahwa virus ini telah terinfeksi.

Today (26 Maret 2020) mengutip di halaman “Russia Today” bahwa penutupan sementara pabrik Washington akan berdampak pada 70.000 karyawan di area Puget Sound.

Menurut pernyataan perusahaan, puluhan ribu karyawan akan terus mendapat manfaat dari liburan berbayar sementara kegiatan pabrik berhenti.

Boeing menjelaskan dalam siaran pers bahwa keputusan ini dibuat untuk memastikan produksi pabrik. Kesejahteraan karyawan, keluarga mereka, dan komunitas lokal.

Perusahaan akan melakukan kegiatan pembersihan di daerah yang terkena dampak dan memberlakukan persyaratan ketat pada karyawan yang ingin kembali bekerja setelah berhenti selama dua minggu. Langkah stabil, tetapi mungkin masih melemah – sementara itu, Asosiasi Insinyur Internasional yang mewakili karyawan Boeing mengatakan kepada anggotanya bahwa seorang pekerja di pabrik Boeing di Everett, Washington, meninggal karena epidemi. Baca: Hari ini, JCI akan menguji dukungan baru-Reuters melaporkan bahwa Boeing berencana untuk memulai kembali produksi 737 MAX pada bulan Mei. Menurut Reuters, Washington Rabu pada hari Rabu. Ada karyawan aktif di kampus yang terinfeksi virus Corona – perusahaan kedirgantaraan Amerika ini telah menghentikan produksi profesional selama beberapa bulan.

– Sejak Januari tahun lalu, karena dua kecelakaan fatal pesawat yang digunakan oleh perusahaan Indonesia, produksi pesawat benar-benar berhenti karena masalah persetujuan peraturan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon