Investor didesak untuk tetap waspada dan pandemi Covid-19 terburuk belum terjadi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, lonjakan kasus TRIBUNNEWS.COM-Covid 19 telah membayangi pembukaan ekonomi, sehingga sektor pasar harus mendengarkan pernyataan Tedros, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia. Adhanom Ghebreyesus mengatakan bahwa situasi terburuk belum terjadi dalam pandemi Covid 19.

Hans Kwee, kepala PT Anugerah Mega Investama, mengatakan bahwa karena peningkatan jumlah Covid-19 kasus, Amerika Serikat (Amerika Serikat) telah menunda pembukaan ekonomi.

“Ini meningkatkan kekhawatiran masyarakat tentang gejolak ekonomi,” katanya di Jakarta, Senin (6/7/2020).

Meskipun demikian, Hans, Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq semuanya ditutup. Itu meningkat pada kuartal kedua 2020 dan mencapai rekor tertinggi.

“Pandemi Covid 19 masih meningkat,” katanya.

Memperkuat evaluasi indeks AS adalah karena peningkatan data kerja di AS dan melonggarnya kunci.

Namun, peserta pasar Hans melanjutkan: “Saya khawatir bahwa peningkatan kasus baru virus korona di Amerika Serikat akan mengimbangi peningkatan lapangan kerja musim panas ini. Pengembangan vaksin akan menghasilkan perasaan positif di pasar, pasar Perilakunya akan fokus pada potensi perang dagang Tiongkok-AS .————————————————————————————————— AURA ress wrote US US wrote Keputusan Trump dan respons pemerintah Cina akan memengaruhi tren pasar. “

Pada saat yang sama, peningkatan kegiatan bisnis Cina terutama disebabkan oleh peningkatan permintaan domestik dalam kasus permintaan asing yang lemah, jadi ini adalah sentimen pasar yang positif.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon