Gapki: Minyak kelapa tersedia sebelum puasa dan lebaran

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM-Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) menjamin bahwa puasa dan Idul Fitri dapat menjamin keamanan minyak sawit.

Mukti Sardjono, direktur eksekutif Gapki, mengatakan bahwa meskipun ada pandemi Covid-19, “operasi di industri kelapa sawit terus beroperasi secara normal.” Mukti mengatakan di Katarangana pada hari Selasa: “Menurut ketersediaan pada akhir Februari Stok, puasa, dan pasokan minyak sawit untuk Idul Fitri akan mencukupi. Konsumsi domestik dalam 2-3 bulan pertama Idul Fitri umumnya meningkat. “/ 2020). Produk margarin, biskuit, dan produk lainnya akan mulai memenuhi produksi Permintaan minyak nabati untuk makanan untuk mendukung pertumbuhan konsumsi industri minyak nabati.

Baca: DPRD Sidoarjo memberikan bantuan Rp 1 Covid-19 keluarga yang terinfeksi selama PSBB akan menerima $ 1 juta

Baca: Marhaban Ya Ramadhan, dengarkan 15 kalimat Ramadhan 2020 disesuaikan dengan status WhatsApp kata-kata!

Baca: Kesehatan Kim Jong-un memburuk, suara Korea Utara yang belum dibuka dan ancaman negara itu ditutup

Dalam kasus ekonomi global yang lemah, industri minyak kelapa sawit menyumbang 3,5 miliar dolar AS hingga Februari 2020.- — Dibandingkan dengan Januari 2020, produksi kelapa sawit (CPO dan PKO) menurun 5,4% pada bulan Februari.

Pada periode yang sama, ekspor produk sawit meningkat sekitar 140.000 ton, sementara konsumsi domestik juga meningkat sekitar 30.000 ton.

Peningkatan volume ekspor hanya terjadi pada turunan CPO, sementara PKO dan produk oleokimia menurun.

Dari perspektif tahunan (perubahan tahunan), volume ekspor dari Januari 2020 hingga Februari 2020 telah menurun secara signifikan dibandingkan dengan Januari hingga Februari 2019, dengan penurunan sekitar 20%. Afrika menjelaskan bahwa dari Januari 2019 hingga Februari 2019, ekspor Afrika adalah 250.000 ton, dan ekspor India lebih sedikit 188.000 ton. -Penurunan ekspor ke Cina kemungkinan besar disebabkan oleh prevalensi umum dari 19 negara, penurunan di Afrika mungkin merupakan kerugian yang disebabkan oleh kenaikan harga, dan penurunan impor di India, karena importir ragu-ragu untuk masuk ke dalam kontrak pembelian.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon