Pengemudi Ojol: Toko kelontong Gojek membantu Anda memesan makanan dengan tenang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pengemudi ojek online dari Gojek mengatakan mereka senang mendapatkan bantuan dari Al Gomart melalui toko kelontong Gojek yang didistribusikan oleh Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) bekerja sama dengan Alfamart. Habiskan langsung di jaringan ritel Alfamart.

Bantuan makanan dasar adalah untuk terus mendistribusikan multivitamin, mendistribusikan masker kepada pengemudi mitra beberapa waktu lalu, dan bagian dari rencana gaji dan tunjangan untuk karyawan dan manajemen. -Jamaludin, pengemudi Gojek di Jakarta, mengatakan dia senang menerima bantuan makanan ini karena pesanannya sekarang sangat menarik. Jamaluddin berkata: “Terima kasih banyak atas bantuan dari Gojek, Indonesia. Ini sangat membantu keluarga. Terima kasih Tuhan, saya harap Gojek akan memberi jalan bagi Allah.” – Pengemudi Gojek lain bernama Sa Same Priyadi berkata, Kali ini bantuan YABB dan Gojek sangat membantu saat tutup mulut saat memesan.

“Dari semua saudara ojol, kami sangat bersyukur, karena ada Covid-19, tatanannya sangat tenang. Jadi ini sangat membantu. Termasuk orang yang suka nasi dan nasi di jalan,” Sampun Priyadi.

Priyadi adalah administrator harian komunitas Lovoijo baru di Surabaya.

Seorang pengemudi Gojek bernama Hermanto, 63 tahun, mengatakan: Bantuan makanan yang direncanakan Gojek sangat membantu. Dia mengatakan: “Terutama saat ini, pesanan masih berlanjut. Dengan munculnya Crown, pesanan menurun.” Online. “Saya masih harus pergi, tetapi tetap di rumah. Jika Anda bisa memesan makanan, pergilah. Jangan berjalan-jalan dulu,” kata Hermanto, mantan karyawan BUMN. Baca: Gojek membagikan 200.000 kupon makanan dasar kepada mitra pengemudi

Gojek dan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dan Alfamart bekerja sama untuk menyediakan kemasan makanan untuk 200.000 pengemudi adalah 12 rencana kerjasama kesehatan yang baru-baru ini diumumkan Bagian dari driver mitra.

Baca: GrabBike menghilang dalam layanan Bodebek, adalah respons Grab

Kemasan makanan dasar keluarga mitra adalah dalam bentuk sertifikat digital, yang menyediakan 100.000 untuk 1 pengemudi Nilai rupee, nilai totalnya adalah 20 miliar rupee.

Voucher didistribusikan melalui aplikasi mitra pengemudi dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan makanan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan di semua toko Alfamart di Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon