Waskita Beton dan Yodya Karya bergandengan tangan di stadion dan proyek tangki penyimpanan minyak

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) dan PT Yodya Karya menandatangani dua nota kesepahaman tentang operasi bersama.

Pertama-tama, ini adalah bagian dari persiapan bagian dari proyek turnkey EPC, yang dirancang untuk proyek penyimpanan taman minyak. Proyek ini berlokasi di Al Mom, Moyo Utara, Moyo Utara, Sumbawa-Nusa Tenggara Barat, dengan kapasitas 12 x 5.000 KL dan terminal 50.000 DWT (paket 1).

Kedua, proyek pembangunan stadion sepak bola Piala Dunia Asia Kabupaten Karawang dan kompleks infrastruktur Purwakarta di Jawa Barat.

Bacaan: Dalam pandemi Covid-19, tujuan kerja yang merangsang dalam proyek strategis nasional dapat dicapai – nota kesepahaman ditandatangani oleh Agus Wantoro, direktur pemasaran PT Waskita Beton Precast Tbk, dan IR, kepala departemen teknik. Wempy Edy Wiyono .———————————————————————————————————————————————————–

Jarot Subana, CEO PT Waskita Beton Precast Tbk, menjelaskan dalam siaran pers yang diterima: “Kerja sama bisnis ini akan berlangsung selama satu tahun sejak penandatanganan perjanjian dan dapat diperpanjang sesuai dengan perjanjian antara kedua pihak.” Kontan.co .id, Kamis (9/11/2020) .

Baca: Dalam kisaran 40-80% penurunan pendapatan jalan tol PSBB Waskita

Dia menambahkan bahwa WSBP akan terus memperluas kemitraannya dengan BUMN, swasta , Pemerintah, perusahaan asing dan banyak perusahaan lain bekerja sama untuk menandatangani kontrak proyek di pasar eksternal.

“” Tujuan kami adalah untuk meningkatkan nilai kontrak internal dan eksternal yang baru menjadi masing-masing 50%, “pungkasnya.

” Berita ini disajikan dengan nama “Waskita Beton Precast (WSBP)” Penyiaran Kontan, perusahaan berpartisipasi dalam dua proyek KSO dengan Yodya Karya

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon