Lazada mengatakan belanja online meningkat karena meluasnya penggunaan jarak sosial

TRIBUNNEWS.COM-Penyebaran virus korona telah menyebabkan penyimpangan dari kebijakan sosial atau menjaga jarak sosial.

Banyak perusahaan juga menerapkan kebijakan kerja-di-rumah bagi karyawan untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona. Kecuali untuk hal-hal yang sangat mendesak, jangan tinggalkan rumah. Dalam hal ini, belanja online dapat memenuhi permintaan.

“Dengan meluasnya penerapan isolasi sosial, belanja online juga meningkat karena merupakan pilihan utama bagi banyak orang,” kata Monika Rudijono, direktur pemasaran Lazada di Indonesia, menurut laporan Kompas.com pada Selasa (24/3/2020) .

Monika menjelaskan bahwa memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen masih menjadi prioritas utama

Untuk alasan ini, seluruh tim Lazada Indonesia akan terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama untuk memenuhi kesehatan dasar sehari-hari dan makanan permintaan. Di rumah. “” Konsumen tidak perlu khawatir tentang persediaan offline yang tidak pasti karena mereka dapat dengan mudah mencari produk melalui aplikasi Lazada. Ini jelas lebih aman karena tidak perlu meninggalkan rumah dan toko di tengah keramaian. “

Menurut Monica, pada tahun 2020, Lazada, yang baru berusia 8 tahun, akan terus berkontribusi pada pembentukan ekosistem e-commerce perusahaan kecil dan menengah, yang merupakan salah satu kekuatan pendorong utama untuk pembangunan ekonomi. Lazada memulai bisnisnya di Jakarta dan sekarang melayani konsumen di 500 kota dan wilayah Indonesia.

Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2012, Lazada telah mengalami perkembangan pesat, terutama dalam bidang logistik, teknologi dan tenaga kerja Sumber Daya.-Dalam hal logistik, Lazada memiliki 2 anak perusahaan, LEL (Lazada eLogistics) dan LEX (LEL Express), yang menyediakan layanan transportasi dan logistik terbaik di Asia Tenggara-Lazada saat ini memiliki 12 gudang utama, dengan 8.000 Beberapa perusahaan kurir dan mitra logistik memastikan bahwa barang yang dibutuhkan konsumen tiba tepat waktu. Monica mengatakan: “Dalam delapan tahun beroperasi di Indonesia dan Asia Tenggara, kami berkomitmen untuk menyediakan e-commerce terbaik dan kami selalu dapat mengandalkan Ekosistem jasa. “

” Dia mengumumkan: “Kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kami yang terbesar kepada penjual dan mitra logistik Lazada. Mereka telah bekerja keras selama periode keterasingan sosial ini dan menjadi pelopor dalam memenuhi kebutuhan konsumen.” -Judul artikel ini di Kompas.com adalah “Lazada: Ada jarak sosial, peningkatan belanja online”, https://money.kompas.com/read/2020/ 03/24/112553326 / lazada- ada-social- distance-belanja-online-men telah ditambahkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon