RUPST Adira Finance membayar dividen tunai sebesar Rp 1.054,5 per saham

Pelaporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) Rapat Umum Tahunan (AGA) pada Selasa (31/3/2020) memutuskan untuk membayar dividen tunai sejumlah Rp1.054,5 miliar Atau Rp1.054,5 per saham.

Nilai ini mewakili 50% dari laba bersih 2019 perusahaan.

“Dividen ini akan dibayarkan pada 30 April 2020. Seperti biasa, terima kasih para pemegang saham atas dukungan mereka,” Ketua Hafid Hadeli, ketua Adira Finance, mengadopsi aplikasi Zoom setelah pertemuan umum tahunan Berbicara pada konferensi pers yang diadakan pada Selasa (31/3/2020).

Rapat umum tahunan juga memutuskan untuk mengalokasikan Rs 21,1 crore, atau 1% dari laba bersih dan cadangan umum meningkat oleh kewajiban terbatas berdasarkan hukum perusahaan

Baca: Berita baik! Profesor PUFF, Nucleus Farma dan Nidom Foundation mengembangkan obat Covid-19

AGA menyetujui Willy Suwandi Dharma untuk mengundurkan diri dan menjadi pengurus perusahaan, dan setelah menguji kemampuan dan relevansi OJK, Congsin Congcar ditunjuk sebagai anggota pengurus bisnis yang efektif

Baca: Informasi terperinci akan membatalkan 28 kereta jarak jauh mulai 1 April – perusahaan juga telah menyetujui penunjukan dua direktur baru, Harry Latif dan Jin Yoshida, yang lulus Uji kompetensi dan kepatuhan FSA akan berlaku. “Keuangan” juga melaporkan penggunaan dana yang dihasilkan dari obligasi berkelanjutan Adira Finance IV tahap kelima (2019), senilai Rs 2 crore.

Baca: Selalu ada perjalanan pulang, tetapi penumpang yang naik bus AKAP dari Jakarta masih menurun-Adila Financial IV Obligasi Berkelanjutan 2019 Pendapatan tahap 6 Rs 11,92 crore, Adila Financial III Tahap 4 2019 Obligasi Islam berkelanjutan Mudaraba Sukuk selama setahun bernilai Rp 96 miliar.

Setelah dikurangi biaya penerbitan, terus menggunakan hasil dari penerbitan obligasi dana utnya untuk mengumpulkan dana baru.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon