KAI berencana untuk meningkatkan tiket kereta api jarak jauh karena pengurangan pendapatan karena korona

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI berencana menaikkan harga tiket kereta api jarak jauh.

Tarif peningkatan bertujuan untuk menebus penghuni penumpang, dan penumpang telah berkurang 50%.

Penurunan jumlah penumpang ini disebabkan keterbatasan jumlah penumpang di bawah perjanjian kesehatan untuk menjaga jarak selama Covid-19 pandemi (jarak fisik ).

Baca: Kisah pengalaman perjalanan kereta yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19 harus memenuhi ketentuan berikut

Baca: Berbagai model kereta jarak jauh dan KRL menerapkan kesehatan perjanjian untuk penumpang potensial

– Baca: Operasi KRL yang dibatasi selama Idul Fitri, hanya tersedia di pagi dan sore hari

“Tingkat hunian kami hanya 50%, dan kemudian kami akan secara otomatis mengomunikasikan kemungkinan kenaikan suku bunga,” kata presiden KAI, direktur Didiek Hartanto (Anta) Kutipan tarik, Sabtu) (23 Mei 2020). Skala besar (PSBB) selalu efektif.

Berarti sesuai dengan Keputusan Menteri No. 25 tahun 2020 (Pengendalian Transportasi Idul Fitri selama 1441 Hijriah), tingkat hunian juga akan dipertahankan pada 50% sambil mencegah alokasi Covid-19.

– Aturan pembatasan untuk membatasi penumpang kereta api juga dipandu oleh pemberitahuan Kelompok Kerja 4 tentang standar yang membatasi pergerakan orang untuk mempercepat manajemen Covid-19. – “Sekarang, pemerintah akan terus merumuskan pengaturan normal baru dan terus memperhatikan pengembangan PSBB.” Jika tingkat hunian 50% seperti pesawat terbang, kami kemungkinan akan merekomendasikan peningkatan tarif kereta api jarak jauh (KRL, “katanya.

Saat ini, pendapatan harian penumpang KAI selama pandemi telah turun menjadi Rs 24,2 crore. Covid-19 telah menurun dari Rs 20-25 crore per hari menjadi Rs 8 crore per hari. Pendapatan penumpang, rata-rata harian adalah Rp. Satu hari Ini mencapai antara 2 dan 2,5 miliar. Selama Covid-19, pendapatan harian hanya sekitar Rs 800 crore, “kata Didiek.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon