Meluncurkan hub KUMKM, departemen kerja sama, dan usaha kecil dan menengah bekerja sama dengan Bibli

Laporan dari reporter Tribunnews.com, Dama Bay Festival-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) bekerja sama dengan platform e-commerce Blibli.com untuk mendirikan perusahaan koperasi mikro, kecil dan menengah ( KUMKM). — Teten Masduki, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, rencana ini bertujuan untuk membantu KUMKM mempromosikan pembangunan ekonomi melalui digitalisasi.

Baca: Sandiaga berharap bahwa pemerintah akan memberikan bantuan tunai kepada pengusaha UMKM.

Karena selama virus Corona atau Covid pandemic, “19 pola konsumsi publik ini telah berubah dari offline ke online.” Teten mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat: “Memenuhi kebutuhan yang awalnya dipenuhi dengan cara konvensional. Sekarang telah menjadi digital, dan telah menjadi penyesuaian wajib yang dibuat oleh KUKM dan pemerintah sebagai akselerator. “(22/5/2020). Menurut Teten, era digital, terutama ekonomi digital, mendorong ekonomi berbagi. Ekonomi berbagi dapat meningkatkan peluang bagi perusahaan termasuk UMKM untuk berpartisipasi di dunia. Melalui kemitraan ini, kami sangat berterima kasih atas dukungan Blibli dalam rencana pemasaran produk KUMKM, yang merupakan halaman khusus yang dapat diakses melalui aplikasi Blibli melalui alat kecil. “Teten.- —” Tentu saja, kami berharap platform e-commerce seperti Blibli dapat mengoptimalkan peran mereka dan memperluas jaringan pemasaran dan peluang UKM tanpa terkecuali. “. Pusat KUMKM di Blibli.

Baca: Kiat untuk menghindari makan makanan manis dan berlemak selama Idul Fitri

” UMKM memainkan peran penting dalam perekonomian Indonesia. Karena itu, Blibli percaya bahwa percepatan transformasi digital dapat membantu UMKM Indonesia keluar dari masalah. Menjaga bisnis dan pulih dari kesulitan.

Kusumo percaya bahwa memiliki ekosistem yang kaya, tim Terbaik, dan teknologi Blibli yang andal dapat memberikan dukungan terbesar untuk mendorong pengembangan industri UMKM sebagai dukungan ekonomi Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon