Semua pusat perbelanjaan Lippo masih beroperasi, dengan jam buka terbatas

Reporter reporter Tribunnews, Fitri Wulandari,

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Prevalensi coronavirus (Covid-19) semakin memengaruhi semua bidang ekonomi negara, termasuk kegiatan di industri komersial, seperti pusat perbelanjaan dan pusat perbelanjaan modern lainnya.- — Banyak pusat perbelanjaan di bawah Grup Lippo juga mulai membatasi jam operasional untuk beradaptasi dengan kebijakan pemerintah saat ini tentang membatasi diferensiasi sosial. “Ya (waktu terbatas), tetapi kami terus memantau dan mendengarkan permohonan pemerintah, karena semua pihak harus mendukung upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus Covid -19,” kata Nidia kepada Tribunnews pada Senin malam, 23 Maret 2020.– –Dalam akun resmi @lippomallsindonesia yang dikutip oleh Tribunnews, implementasi kebijakan sementara ini berlaku untuk semua pusat perbelanjaan Lippo sejak Mei ggu kemarin (22 Maret 2020).

Baca: Said Armand Maulana mengadakan konser ulang tahun ke-26 tanpa audiensi-Membaca: 61 warga aktif Jabar Covid-19 dari Ridwan Kamil: 70% wilayah Bodbay

Membaca: Untuk mencegah Covid-19, PT KAI akan memberikan pengembalian uang 100% untuk membatalkan tiket-Lippo Shopping Center akan terus beroperasi dari Senin hingga Minggu 11:00 hingga 20:00 WIB.

Langkah ini adalah pekerjaan yang harus dilindungi Grup Lippo. Penduduk dan turis dari pusat perbelanjaan, sedangkan mahkota masih populer.

Nidiya mengatakan bahwa beberapa penghuni Lippo Mall terpaksa menutup sementara. Ini karena dikeluarkan setelah panggilan Gubernur DKI Anies Baswedan, yang memerintahkan penutupan sementara tempat hiburan, yang dapat mengumpulkan banyak orang, termasuk tempat hiburan di mal-mal.

Penyewa akan ditutup sementara dari Senin, 23 Maret hingga 5 April.

“Gubernur Jakarta telah mengajukan banding dan beberapa tempat hiburan telah diminta untuk tidak menyediakan layanan.” Menurut transaksi, beberapa penyewa tidak mengatakan Nidia, yang bekerja mulai hari ini (Senin) hingga 5 April. -Untuk Pippo Lippo Mall Puri, sebelah barat Jakarta, beberapa penyewa hiburan ditutup, seperti Kidzoona, Miniapolis, zona waktu, Element Family Fun, Wonderkids, bioskop XXI, orang pertama yang paling cocok, tanah tropis, kebun binatang mini, stadion emas, dan lainnya. Beberapa penyewa.

“Ini memenuhi persyaratan Gubernur, hanya penyewa (ditutup sementara),” Nidia

Harap dicatat bahwa Lippo mengoperasikan banyak pusat perbelanjaan, beberapa di antaranya termasuk Lippo Plaza ( Lippo Plaza, Pluit Village, Pejaten Village, Lippo Mall Puri, dan Plaza Semanggi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon