Untuk menghentikan penyebaran korona, perusahaan McDonald’s Indonesia untuk sementara waktu tutup lebih awal besok

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Restoran cepat saji Amerika, McDonalds (McDonalds) untuk sementara waktu menutup semua toko di Indonesia selama dua minggu. Waktu penutupan adalah Rabu (1 April 2020).

Mc Donalds (Mc Donalds) mengumumkan di situs resminya bahwa tanggal penutupan berlaku untuk layanan katering.

“Menurut pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, kami akan menutup layanan makanan sementara selama dua minggu sebelum 1 April 2020,” menurut Kompas, manajer McDonald’s menulis. com dalam artikel “Pada 1 April, McDonald’s Indonesia untuk sementara mematikan layanan katering di tempat”. Direktur McDonald’s mengatakan bahwa meskipun demikian, ia akan menyediakan layanan takeaway dan takeaway. Pelanggan .

Baca: Masuk ke Census.bps.go.id sekarang, dan sensus online 2020 akan berakhir hari ini, hanya 5 menit

Baca: Pertama, Manchester United telah menjalin kontak dengan broker Jadon Sancho-McDonald juga Sebuah pesan dikirimkan kepada pelanggan setia untuk tetap sehat selama pandemi virus Corona parah di Indonesia.

“Jaga keselamatan, jaga kesehatan, mari kita tinggal di rumah dan mengalahkan Covid -19”.

Sebelum ini, McDonald’s pertama kali menutup toko-toko yang terletak di area rekreasi Ancor dan Pantai Duvan di utara Jakarta16 Hari. ——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Kawasan wisata Jaya Ancol dan Dufan ditutup dari hari itu / 14/2020) hingga Jumat (27/3/2020), – pagar mengacu pada peringatan Gubernur G mengenai pengumuman tanggal 16 2020 untuk meningkatkan perlindungan terhadap risiko transmisi Mampu Penyakit Virus Corona (COVID-19) .- Ini adalah isi dari pengumuman, yang juga diumumkan melalui Twitter @McDonalds_ID dan Instagram @mcdonaldsid: Akun media sosial terverifikasi:

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon