BTN termasuk indeks SRI-KEHATI Mei-Oktober 2020

Nixon LP Napitulu, Direktur Keuangan, Perencanaan dan Keuangan di Bank Tabungan Negara (Persero) TRIBUNNEWS.COM-PT di Jakarta mengatakan bahwa BTN berkomitmen untuk menjadi bank perumahan terkemuka dan mitra keluarga menggunakan prinsip keuangan berkelanjutan untuk membangun kepercayaan. Pernyataan itu muncul setelah BTN dimasukkan kembali ke dalam indeks SRI-KEHATI dari Mei 2020 hingga Oktober 2020.

Baca: Konsumsi bahan bakar lebaran turun, Pertamina terus mengingatkan kelompok kerja

Untuk mencapai tujuan ini, ia BTN terus mengorganisir berbagai inovasi sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan berkelanjutan.

Menurut Nixon, penggabungan kembali BTN ke dalam daftar indeks SRI-KEHATI membuktikan komitmen perusahaan terhadap keuangan berkelanjutan.

Nixon Rabu (27 Mei 2020) menjelaskan: “Kami akan terus memenuhi komitmen ini dan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan manajemen berkelanjutan. Ini terkait dengan lingkungan, masyarakat dan tata kelola perusahaan yang baik. -Nixon menjelaskan bahwa salah satu upaya inovatif BTN dalam manajemen berkelanjutan adalah meningkatkan kemampuan sumber daya manusia untuk keuangan berkelanjutan.

Perusahaan juga akan meningkatkan komunikasi dan informasi terkait keuangan. Gunakan digitalisasi dalam proses bisnis dan operasi untuk secara efektif menggunakan sumber daya yang ada. Nixon mengatakan, Indeks SRI-KEHATI adalah entitas yang telah terbukti berkomitmen untuk manajemen berkelanjutan.

Perusahaan dianggap sebagai perusahaan yang terkait dengan lingkungan, masyarakat dan tata kelola yang baik .

Riki terus percaya bahwa Keberadaan indeks adalah upaya untuk meningkatkan perlindungan lingkungan Indonesia dan pembangunan berkelanjutan. Peningkatan dan pengembangan juga diharapkan memiliki dampak positif pada komunitas bisnis Indonesia

Baca: Hingga saat ini, pemerintah telah memverifikasi 278.411 terkait dengan Covid-19. Spesimen

Sebelumnya, BTN telah dimasukkan dalam daftar Indonesia. Indeks SRI-KEHATI adalah dari November 2019 hingga April 2020.

Indeks SRI-KEHATI didedikasikan untuk lingkungan, masyarakat dan kebaikan. Daftar perusahaan yang melakukan manajemen berkelanjutan dalam tata kelola perusahaan Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dan judulnya: BTN kembali ke indeks SRI-KEHATI

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon