Pertemuan virtual dengan Komite Keenam DPR, Eric Tohir: USD dapat mencapai Rs 20.000

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Komite keenam DPR Indonesia dan Menteri Luar Negeri Erick Thohir mengadakan rapat kerja virtual pada Jumat (3/4/2020). Pertemuan dipimpin oleh VI Aria Bima, wakil ketua DPR keenam, dan membahas tindakan berbagai kementerian / lembaga dalam memerangi korona (Covid-19). -Selama pertemuan, Erick Thohir mengemukakan Eloric mengatakan bahwa menurut data yang terkoordinasi dari Kementerian Ekonomi dan Kementerian Keuangan, Eric mengatakan bahwa prediksi ekonomi nasional dalam epidemi virus korona. Ada dua situasi, yaitu berat dan sangat berat.

Baca: Presiden IDI menyebutkan pentingnya memastikan ketersediaan APD untuk menghindari pengusiran staf medis

Baca: Pemenang lelang Marko Simic adalah lawan medali Covid-19, menyebut Jakarta kampung halaman kedua

Karena keberadaan pandemi korona saat ini mempengaruhi resesi ekonomi.

“Situasi saat ini adalah pertumbuhannya harus 2,3%, dan bahkan akan turun -0,4%.” Kata Erick. — Erick (Erick) juga mengkomunikasikan nilai tukar yang diharapkan dari dolar AS, yang dalam kasus-kasus parah diperkirakan mencapai 17.500 rupiah. Ke level terendah – untuk situasi yang sangat berat, hingga 20.000 rupee. Pada saat yang sama, tingkat inflasi mencapai 3,9% dalam kasus yang parah dan 5,1% dalam kasus yang sangat parah.

“Nilai tukar rupee juga telah terdepresiasi menjadi Rp.17.500, dan Rp20.000 sangat berat. Tingkat inflasi adalah 3,9%, yang sangat berat dengan 5,1% berat,” pungkasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon