11 startup lokal telah menerima pelatihan bisnis dari Gojek

Laporan dari reporter Tribunnews.com di Dama Bay Day-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Terima kasih kepada program Gocel Xcelerate, Gojek menyediakan pelatihan bisnis bagi para pemula Indonesia untuk menghadapi tantangan bisnis selama pandemi. — Xcelerate Gojek berencana untuk memasuki tempat keempat dan akan melatih 11 startup lokal untuk fokus pada model bisnis direct-to-consumer.

Manajer toko bahan makanan Gojek Tarun Agarwa mengatakan bahwa 11 startup yang akan dilatih adalah Bartega, Trope, Reaksi Rollover, Pura, Getgo, Watt, Elio, Mena Indonesia, Jehak.in, Kerokoo dan Sare. Tarun mengatakan pada konferensi pers Gocel Xcelerate pada hari Rabu: “Dalam pandemi ini, model bisnis berorientasi konsumen langsung adalah metode yang efektif untuk startup ini.” (16/6/2020) .- — Tarun mengatakan bahwa dengan model bisnis ini, startup dapat secara langsung berinteraksi dengan pengguna yang menghabiskan waktu online mereka, “kata Tarun.

Tarun terus mengatakan bahwa Strategi bisnis mungkin juga menguntungkan. Mulai perusahaan dengan cepat memperoleh data dan komentar.

Dengan cara ini, produk yang dilahirkan dapat lebih cocok untuk kebutuhan pengguna .

“Model bisnis yang kami terapkan di Gojek dan ini Model Tarun melanjutkan: “Yang paling penting adalah bahwa startup ini juga akan menerima pelatihan dalam kreativitas dan inovasi sehingga dapat menyesuaikan kegiatannya dengan perubahan konsumen.” Perilaku selama pandemi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon