Teman-teman Citos dan TS Care mendukung pekerja harian, komunitas, dan peralatan

TRIBUNNEWS.COM-Di bawah situasi saat ini dan keadaan pandemi, yang tahu berapa lama, banyak kegiatan ekonomi akan menghadapi kesulitan, tidak hanya dengan kita, tetapi terutama dengan pekerja sehari-hari dan keluarga mereka. Mari kita berharap bahwa situasi ini tidak akan mengarah pada krisis ekonomi, dan tidak akan mengarah pada krisis sosial jangka panjang.

Salah satu kegiatan bisnis yang masih dapat dilakukan adalah industri makanan, makanan dan minuman, dan industri permintaan harian sesuai dengan kebutuhan utama masyarakat. Cilandak Townsquare, atau CITOS, selalu buka dari pukul 12: 00-21: 00 di WIB, mendukung penyewa untuk mengirim dan mengirim secara terpisah, atau mendukung penyewa melalui ambil atau gofood untuk membantu industri katering, makanan dan minuman dan kebutuhan industri Penyewa akan melayani masyarakat pada tahun 2020 sesuai dengan PERGUB n ° 33.

Karena ada pengemudi sepeda motor dan taksi online setiap hari, bisnisnya akan sangat membantu industri makanan dan minuman yang melayani masyarakat. Untuk itu, masyarakat Citos dan Friends of TS telah menerapkan rencana CITOS & FRIENDS TS CARE untuk mendistribusikan beras ke Lingkungan Citos untuk pekerja sementara, pengemudi ojek online, pengemudi angkutan umum, pasukan keamanan, dan orang yang membutuhkan. Kami mendistribusikan beras ke Citos setiap hari melalui penerapan prosedur alienasi sosial dan fisik – rencana perawatan akan berlanjut sampai situasinya membaik.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon