Pemerintah menerapkan lima rencana Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Reporter Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, Ketua Komite Kebijakan Jakarta-Covid-19 dan Organisasi Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto Hartarto menyatakan bahwa mereka telah mengembangkan lima rencana untuk menangani pandemi Covid-19.

2020) .

“Kami membahas 5 tema, yaitu yang pertama terkait dengan” Indonesia Aman “yang berarti Covid-19” Rencana Personel Keselamatan “, dan kemudian” Indonesia Sehat “yang berarti kami melakukan reformasi layanan kesehatan bersama , Dan kemudian “Indonesia”, yaitu, perusahaan yang telah meningkatkan daya beli mereka. “Indonesia” berkembang untuk meningkatkan pendapatan nasional tambahan. Airlangga berkata: “Dan Indonesia bekerja untuk pekerjaan. “

Baca: Rencana Pemulihan Ekonomi Nasional, Jokowi: Pemerintah telah menyiapkan 1 triliun rupee untuk koperasi

Baca: Presiden menandatangani perlakuan PP untuk Covid-19 dan ekonomi nasional. Sekarang ada dua pekerjaan Group-Dalam rencana “Indonesia Aman”, pengujian PCR, pemantauan dan karantina akan dipercepat dan diperluas.-Menargetkan 8 area prioritas Tidak, di area kuning atau hijau.

“Kemudian masyarakat juga akan menghadapi Pilkada pada tahun 2020 270 wilayah negara itu dipersiapkan untuk keselamatan dan dipersiapkan untuk distribusi obat-obatan, vaksin dan antibodi tahun depan, “kata Airlangga.

Pada saat yang sama,” Rencana Kesehatan Indonesia “mendorong kemandirian layanan medis, rumah sakit, peralatan medis dan obat-obatan di negara itu. Akselerasi seksual .— “Sistem kesehatan berubah, termasuk kesehatan kualitas BPJS,” katanya, —Pada saat yang sama, pemberdayaan Indonesia mempromosikan distribusi bantuan sosial dan program padat karya, dan kemudian memprioritaskan kartu kerja. Subsidi upah, distribusi kredit modal kerja, dan jaminan pemerintah yang diprioritaskan oleh UMKM.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon