Chilibeli memenangkan $ 10 juta dalam pembiayaan untuk meningkatkan jumlah mitra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Chilibeli adalah platform e-commerce berbasis komunitas yang berspesialisasi dalam menyediakan konsumen kepada petani dan pemasok, dan telah menerima pendanaan US $ 10 juta.

Lightspeed Ventures adalah pihak yang mengatur utama untuk pembiayaan ini. Investor besar seperti Golden Gate Ventures, Surge (Rencana Ekspansi Sequoia Capital India), Kinesys Group dan Alto Partners berpartisipasi dalam pembiayaan ini. Platform Chilibeli didirikan pada Juli 2019 oleh pendiri Alex Feng, Damon Yue dan Matt Li, yang menghubungkan petani dan pemasok dengan setiap keluarga untuk menyediakan produk segar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau .

Platform ini memperkenalkan era baru pengalaman berbelanja kebutuhan pangan pokok – yang menekankan kenyamanan, keamanan, dan kualitas.

Agen resmi Chilibeli yang disebut Mitra Chilibeli, agen-agen ini terutama terdiri dari ibu rumah tangga, dan mengizinkan mereka untuk menciptakan nilai lebih bagi konsumen, mendorong keramahtamahan, dan meningkatkan ekonomi keluarga.

Sejak didirikan, kinerja Chilibeli telah meningkat 150% setiap bulan, dan telah menciptakan 300 pekerjaan langsung dan ribuan pekerjaan tidak langsung untuk para mitranya di Indonesia.

Baca: Bahan alami curcumin dapat secara efektif meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi tidak dapat menyembuhkan Covid-19.

“Ketika Alex, Damon dan Matt datang dengan ide asli kami tentang mula Chilibeli, kami khawatir tentang menggunakan alokasi mitra aktif Konsep produk rumah tangga sangat menarik, dan terjangkau, ‚ÄĚkata Justin Hall dari Golden Gate Ventures.

Baca: Avanza memiliki 38% pangsa pasar rendah MPV dari Januari 2020 hingga Februari 2020. Ini belum pernah berhasil dikembangkan oleh platform belanja online lainnya (yaitu “lingkaran sosial komunitas tepercaya”).

CEO Chilibeli Alex Feng mengatakan bahwa dana yang terkumpul akan digunakan untuk memperkuat jaringan komunitas di Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok, dan untuk lebih memperluas pengaruh kami.

“Kami akan terus meningkatkan aplikasi UI dan UX kami,” katanya.

Alex mengatakan bahwa karena dukungan finansial, Chilibeli menjadi startup putaran A hanya dalam 7 bulan setelah didirikan dan menjadi salah satu startup Asia Tenggara yang tumbuh paling cepat. Lightspeed Venture Partners mengatakan perusahaannya telah berinvestasi di platform sosial dan platform e-commerce di India, Cina, dan Amerika Serikat, seperti Pinduoduo, Udaan, Snapchat dan Sharechat, yang memiliki nilai pasar miliaran dolar. Dolar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon