BRI memperkuat ketahanan pangan Kediri dan mendukung peternak sapi perah melalui BRI KUR dan CSR Care

TRIBUNNEWS.COM-BRI terus memperkuat program keamanan pangannya untuk pengusaha UMKM Indonesia. Sebelumnya, BRI memasukkan rencana tersebut ke dalam kelompok petani di Malang, kali ini BRI mengunjungi peternak sapi perah di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri. Di bawah kepemimpinan Gunung Arjuno di Jawa Timur, mereka mendengarkan keinginan mereka dan memberikan dukungan kepada para petani agar mereka tetap konsisten dalam menjaga kualitas susu asli Kediri. Supari mengatakan: “Kami mengunjungi 691 peternak sapi perah di sini dan memelihara 2.200 sapi. Susu adalah salah satu pencapaian penting untuk mendukung perekonomian Kediri.”

Setiap hari, peternak sapi perah dapat memproduksi 20.000 liter koperasi susu Kerta Jaya Keberadaan mempromosikan pengelolaan susu ke pasar, Koperasi memainkan peran penting dalam mengumpulkan susu dari petani, mengangkut susu, menyediakan pakan, benih dan obat-obatan sapi, dan membantu merekomendasikan petani ketika dana tambahan dari Banque BRI diperlukan. — “Perpanjangan kegiatan susu di klaster ini tidak dapat dipisahkan dari peran BRI. Tidak sampai Mei 2020 Banque BRI mengeluarkan pinjaman, Supari menambahkan bahwa ia menyediakan 127 produsen susu dengan total Rs 28,3 crore khusus Pendapatan.-Dalam kelompok sapi ini, Supari sekali lagi mendistribusikan CSR BRI Care dalam bentuk generator dan penyimpanan dingin tambahan listrik, dan peternak harus menjaga kualitas susu untuk dipertahankan.

“Bank Pemukiman Internasional untuk kelompok jeruk dan sapi ini Kunjungi untuk mendemonstrasikan kehadiran Bank di Republik dan dukungannya untuk ketahanan pangan. BIS bertekad untuk terus mendukung produk petani dan peternak melalui berbagai layanan perbankan berkualitas, “pungkasnya. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon