Rully Indrawan: Covid-19 menyebabkan penurunan kebahagiaan komunitas yang tidak normal

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah mengadakan pertemuan virtual dengan sejumlah Credit Union Cooperatives (KSP) dengan tujuan menciptakan sinergi dalam pandemi Covid-19.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Rully Indrawan mengatakan pada konferensi pers yang diadakan di Jakarta pada Kamis (20/4/23) bahwa pertemuan dengan para pemangku kepentingan KSP adalah antara koperasi dan pemerintah selama wabah korona. Upaya menjalin sinergi antara.

“Krisis ekonomi disebabkan oleh epidemi Covid-19, yang menyebabkan penurunan signifikan dalam kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini, tidak ada pihak yang dapat mengambil manfaat. Dan situasi ini tidak tahu berapa lama akan berakhir pada akhirnya,” Luley · Drudan (Rully Indrawan) berkata.

Dia mengatakan bahwa dalam kasus ini, pemerintah menyadari bahwa bahkan jika ia tidak menyerap semua komponen negara berdasarkan kemampuan dan kemampuannya, ia tidak dapat menyelesaikannya sendirian. Lokasinya.

Namun, kami menyadari bahwa kami tidak dapat berpartisipasi terbaik di semua bagian komunitas untuk menghadapi kompleksitas masalah ini.

“Setidaknya tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membangun sinergi antara rencana yang dilaksanakan. Pemerintah, terutama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, dan para mitra, terutama KSP, bertanggung jawab.” .

Selain mengundang KSP dengan banyak titik dan cabang utama, jangan lakukan apa pun untuk membuat orang tidak nyaman. Rully mengatakan: “Ini dapat menyebabkan kerusakan substansial dan non-material bagi perusahaan. Yang mengkhawatirkan adalah bahwa, Ini pada akhirnya akan menyebabkan penurunan citra koperasi dan masyarakat. ”Partainya berdialog dan mengumumkan kontribusi 45 administrator KSP di seluruh Indonesia. Pada saat yang sama, Agus Santoso, seorang agen dari Menteri Pengawasan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kementerian Hukum, Koperasi dan Keuangan, menyatakan bahwa selama periode ini, surat No. 158 tahun 2020 telah diserahkan kepada gubernur dan kepala polisi daerah. Indonesia ingin sekali melindungi kelangsungan bisnis, terutama untuk KSP.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon