Reorganisasi BUMN Pengamat: Ini adalah sarana adaptasi dalam pandemi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, kontroversi terkait dengan kebijakan perusahaan publik telah muncul dalam kebijakan strategis penunjukan pegawai negeri dan memulihkan perusahaan publik. Tentu saja, yang kontroversial adalah bentuk pendidikan politik yang baik dalam sistem demokrasi. – Data yang ada memiliki data dan fakta yang valid, yang dapat digunakan sebagai pertimbangan obyektif pemerintah dalam pengambilan keputusan dan pengambilan keputusan.

Pengamat Politik dan Ekonomi Abi Rekso (Abi Rekso) menilai upaya Menteri Eric Tohill untuk menyelamatkan ekonomi nasional.

– Baca: Perbarui Korona Indonesia Pada tanggal 15 Juni, jumlah kematian di Jawa Tengah dan Jawa Timur mencapai rekor tertinggi – ia menunjukkan bahwa tren pertumbuhan ekonomi nasional Indonesia relatif positif yaitu 5,2% dari PDB.

Setelah Malaysia dan negara-negara tetangga kita mengalami penurunan yang signifikan, dari 5,4% dari PDB menjadi 4,4% dalam waktu sekitar tiga tahun.

Salah satu faktor yang membuat ekonomi Indonesia tetap hidup adalah aktivitas perdagangan ekspor komoditas.

“Fokus kami (Indonesia) adalah Kamboja dan Laos. Sebagai anggota ASEAN, Kamboja, Laos dan Myanmar telah mencapai pertumbuhan PDB dari 7% menjadi 7,3% dalam lima tahun terakhir. Banyak ahli memperkirakan bahwa Dalam lima tahun ke depan, ekonomi kawasan ASEAN akan mengurangi PDB di kisaran 0,7% menjadi 2,3% karena pandemi Covid-19, “kata Abi Rekso dalam siaran pers, Senin (15/6).

Lebih lanjut Abi Rekso (Abi Rekso) percaya bahwa upaya perusahaan milik negara harus dievaluasi untuk menyelamatkan ekonomi nasional dan menstabilkan ekonomi dalam menghadapi pandemi global.

Oleh karena itu, negara secara alami akan memberikan suntikan modal dalam hal ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon