Pecahnya corona menyebabkan pasar jatuh, bagaimana dengan “nasib” aset kripto?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pasar saham global telah menurun baru-baru ini karena kekhawatiran tentang penyebaran coronavirus.

Harga cryptocurrency juga menurun dalam beberapa hari terakhir. Namun, setelah beberapa hari, harga beberapa token cryptocurrency telah meroket – bahkan beberapa aset crypto telah naik lebih dari 100% hanya dalam beberapa hari. Pembatalan itu karena pembacaan korona: tidak semua orang dapat diuji dengan cepat, ada pedoman WHO – menurut Oscar Darmawan, CEO Indodax, ini menunjukkan waktu yang baik untuk berinvestasi dalam aset kripto. Selain penurunan harga, waktu untuk membagi dua bitcoin juga akan selesai dalam beberapa minggu.

Menurut Oscar, ketika virus korona pecah, aset terenkripsi selalu merupakan aset perdagangan yang menarik. tinggi.

“Karena memburuknya situasi ekonomi global dan penjualan sekelompok orang yang membutuhkan uang tunai, harga Bitcoin dan aset crypto lainnya telah turun. Tetapi dalam dua hari terakhir, kami telah melihat harga teknologi crypto mulai naik. Sebuah pernyataan pada hari Rabu (18 Maret 2020) mengatakan bahwa ini sekali lagi disebabkan oleh kebutuhan orang-orang yang khawatir tentang situasi ekonomi global saat ini. Karena virus korona, situasi ini menjadi semakin tidak menentu.

Menurutnya, Keadaan aset kripto ini berbeda dari produk investasi lainnya (seperti saham dan reksa dana), mereka dipengaruhi oleh kebijakan ekonomi dan pemerintah yang lemah ketika virus dinobatkan. Bitcoin dan aset kripto lainnya tidak terpengaruh oleh kebijakan ekonomi dan pemerintah yang lemah. Penentuan harga Bitcoin dan aset crypto lainnya hanya bergantung pada penawaran dan permintaan. Oscar mengatakan: “Corona tidak memiliki dampak langsung pada harga Bitcoin. Ini karena mahkota. “Dia mengatakan bahwa waktu separuh akan terjadi pada Mei 2020. Pulang untuk berinvestasi dalam bitcoin dan aset crypto lainnya – artikel ini diterbitkan di Kompas.com dan berjudul” Penurunan pasar yang disebabkan oleh Virus Corona “, apa saja aset crypto ?

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon