Untuk mencegah distribusi Covid-19, PLN menyediakan ruang desinfeksi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PLN menyediakan ruang semprot desinfeksi untuk karyawan kantor PLN. Ini adalah tindakan pencegahan terhadap penyebaran coronavirus atau Covid-19.

“Karyawan kami tidak dapat bekerja 100% di rumah, beberapa karyawan harus terus bekerja di lokasi masing-masing, termasuk pekerjaan mempertahankan pasokan listrik. Untuk masyarakat. Oleh karena itu, demi pencegahan, kami menyiapkan lemari desinfeksi di kantor kami, “Executive Vice President Corporate Communications dan CSR PLN I melakukan Suprateka, Sabtu (2020/3/28).

Baca: 5 gejala Virus Corona sedikit meningkat, tolong jangan abaikan tanda-tanda Covid-19, tetap waspada!

Baca: Prabowo memerintahkan Kementerian Pertahanan untuk melarang rumah tahun ini untuk mencegah Corona menyebar.

Ada bilik desinfeksi di pintu masuk, sehingga semua karyawan harus melewati mereka untuk memasuki area kerja. Proses disinfeksi di dalam ruangan sangat sederhana.

Di dalam kamar, disinfektan dan kipas angin disediakan. Di tenda, dianjurkan untuk menutup mata dan menahan napas.

Setelah itu, pengguna kabin mampu memutar 360 derajat untuk mengekspos seluruh tubuh ke desinfektan dari kepala hingga kaki, dan kemudian dia bisa meninggalkan kabin. Karyawan yang memasuki area kerja juga akan menjalani pemeriksaan suhu. PLN juga menyediakan ruang pemeriksaan kesehatan khusus serta staf medis dan peralatan pendukung untuk memantau kesehatan karyawan yang harus terus bekerja di departemen utama.

Kami juga berencana untuk melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan suplemen vitamin untuk agen, mulai dari personel hingga generator, regulator biaya, layanan teknis, dan agen pusat kontak PLN 123. Mereka dapat terus melayani masyarakat 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

“Listrik adalah permintaan dasar masyarakat, jadi kita harus menjaga listrik untuk mempertahankan pembangunan. Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan sehingga mereka dapat terus memberikan layanan kepada karyawan. Masyarakat” kata Made.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon