Para pemimpin bisnis mendesak ini untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang setelah pandemi korona

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Agar dapat bertahan hidup, bahkan dalam menghadapi pemenang pandemi virus korona, para pemimpin bisnis harus tetap tenang dan bijaksana, daripada buru-buru mengatasinya.

“Para pemimpin bisnis Indonesia perlu memperhatikan semua aspek ketika merumuskan strategi untuk bertahan hidup dan menang dalam krisis,” kata Chief Executive Advisor Floating Sumengkar Daya Qarsa dalam sebuah pernyataan, Senin (13/4/2020).

Menunjukkan bahwa untuk bertahan atau bahkan menjadi pemenang setelah akhir krisis, perusahaan direkomendasikan untuk melakukan tiga hal.

Pertama, buat penyesuaian strategis kepada tim.

Kedua, mulailah mengembangkan rencana kesinambungan bisnis untuk memastikan “ pendapatan ” saat ini atau menemukan peluang bisnis baru. -Ketiga, pengusaha harus membentuk tim khusus untuk secara cepat dan akurat melaksanakan semua hal yang direncanakan.

“Biasanya, tim khusus ini disebut kantor manajemen krisis,” katanya. Diumumkan.-Membaca: Corona terlalu lazim dan Kementerian Pertanian harus diperkuat untuk mencegah krisis pangan Ini penting karena selama masa krisis, perusahaan harus melaksanakan dengan sangat cepat.

“Mengambil berbagai langkah dan langkah bijak, disertai oleh mitra yang baik, pengusaha harus dapat bertahan dari krisis ini dengan aman dan bahkan menjadi pemenang,” kata Floating.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon