Detail unit bisnis yang mungkin masih beroperasi selama penerapan PSO

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah provinsi (Pemprov) meminta DKI untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) telah disetujui secara resmi oleh Kementerian Kesehatan Indonesia. 2020), akan berlaku mulai 10 April 2020 (Jumat) selama 14 hari.

Busroni, kepala berita dan opini publik di Kementerian Kesehatan, mengatakan bahwa Kementerian Keamanan Publik berlaku segera setelah keputusan Menteri, Selasa (7/4/2020). Pasal 13 Peraturan No. 30. Menteri Kesehatan menyatakan secara tertulis pada tanggal 9 September 2020 bahwa akan ada kenyamanan di tempat kerja.

Arti kenyamanan di tempat kerja di Permenkes ditafsirkan sebagai membatasi aliran kerja di kantor, dan disebut sebagai pekerjaan rumahan atau sekarang disebut pekerjaan rumah.

Namun, sesuai dengan peraturan Permenkes, semua kantor tidak akan ditutup.

Perusahaan yang bergerak di bidang pertahanan dan keamanan nasional, ketertiban umum, permintaan makanan, bahan bakar minyak dan gas alam masih diizinkan untuk beroperasi. Demikian pula, untuk perusahaan yang bergerak di bidang layanan kesehatan, selama periode PSBB, mereka masih diperbolehkan mengoperasikan ekonomi, keuangan, komunikasi, industri, impor dan ekspor, logistik distribusi, dan kebutuhan dasar lainnya. Akan bekerja: A.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon