Setelah OPEC + setuju untuk memangkas produksi, harga minyak langsung naik lebih dari 4%

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-OPEC + keputusan pengurangan produksi landmark Kartel, terdorong naik setelah jatuh karena epidemi Kovic pada hari Senin Harga minyak Menurut laporan, berjangka minyak mentah Brent telah mencapai sekitar $ 33 per barel. — West Texas Intermediate Oil (WTI) mencapai US $ 24,15 per barel setelah menyentuh harga tertinggi US $ 24,74 per barel. — Sejak Ketua OPEC Arab Saudi membanjiri pasar produksi minyak mentah dunia, harga minyak telah jatuh sejak pertengahan Februari.

– Sejak pandemi korona, permintaan pasar untuk minyak mentah cenderung menurun. Baca: Ekonom: OJK harus memberikan insentif dan sanksi untuk sewa yang tidak sesuai dengan kebijakan pelonggaran kredit yang dikutip di halaman Russia Today hari ini, Senin (13/4/2020), OPEC dan sekutunya mencoba mencapai Kesepakatan untuk mengurangi jumlah unit yang diproduksi selama beberapa hari berturut-turut.

Baca: Tingkat pergantian bisnis ayam ss de Geprek Bensu turun karena korona

Pada hari Minggu, produsen minyak terbesar dunia akhirnya menyetujui 5 Mengurangi produksi minyak sebesar 9,7 juta barel per hari di bulan Juni dan Juni. Dokter dimakamkan di TPU Padurenan Bekasi tanpa menggunakan peti-ini dianggap sebagai salah satu langkah terbesar dalam mengurangi pasokan dalam sejarah.

Untuk negara-negara di luar Uni, kami juga berharap ini akan membantu mendukung kebijakan pengurangan ini dan mengurangi total output hingga 20 juta barel per hari.

Sama seperti Menteri Perminyakan Kuwait Khaled Al-Fadhel, Kanada dan Norwegia juga menyatakan minatnya untuk menghilangkan ekstraksi minyak.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon