Bersama-sama menentang Covid-19 Bank BJB mendistribusikan bantuan melalui respon cepat Jawa Barat

Bandung TRIBUNNEWS.com-Sejak wabah di Wuhan pada Desember 2019, wabah Covid-19 China telah menyebar dengan cepat ke berbagai negara. Lebih dari 207.000 kasus telah terinfeksi di seluruh dunia, dan 166 negara telah menyebabkannya di seluruh dunia Ribuan orang tewas. Pandemi virus korona di Indonesia dimulai dengan kasus pertama yang terdeteksi di Depok pada 2 Maret 2020. Sejauh ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berupaya untuk mengekang penyebaran epidemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Menurut Keputusan No. 443 dari Gubernur Propinsi Jawa Barat / KEP.157 Biro Kesehatan / 2020, Komite Tanggap Cepat Jawa Barat ditunjuk sebagai Kelompok Kerja Covid-19. Tugas utama Tim Respons Cepat Covid-19 Jawa Barat meliputi layanan, pengelolaan keluhan, informasi, promosi media, dan publisitas.

Baca: Paulo Maldini yang terinfeksi virus Corona didukung oleh Fransesco Totti dari Carles Puyol di Kota Kaka

Dalam situasi krisis ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat membutuhkan banyak dukungan dari semua strata sosial untuk membasmi Barat Covid-19 di Jawa. Sebagai bank yang berkembang di Provinsi Jawa Barat, Bank BJJ terus mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam semua upayanya untuk memastikan kesejahteraan, keselamatan dan keamanan warganya.

Berlokasi di Gedung Paku (23/3) diwakili oleh perwakilan berikut, Yuddy Renaldi dan Widi Hartoto, manajer bank bjb, menjabat sebagai kepala departemen sekretaris jenderal. Melalui tanggapan cepat dari pemerintah provinsi Jawa Barat, asisten hukum dan sosial, bank bjb diserahkan oleh bank bjb Lebih dari 2 miliar rupee dalam dana tanggung jawab sosial. Sekretariat Provinsi Jawa Barat. H. Daud Achmad MM. Wodi Hartoto mengumumkan pada kesempatan ini: “Bantuan pembiayaan ini adalah bukti nyata bahwa Bank BJB dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama-sama menentang Covid-19. Tentu saja, berkat kerja keras Tim Tanggap Cepat Jawa Barat, kita semua Saya berharap epidemi ini akan berakhir sesegera mungkin dan kehidupan orang akan kembali normal. “BJB sendiri telah merumuskan berbagai aturan secara internal dan untuk pelanggan setia bank BJB. Selain perlindungan peralatan pelindung pribadi, pengaturan transfer kerja-ke-keluarga juga telah diterapkan untuk karyawan yang menyebarkan sabuk kuning. Selain itu, masker wajah bank bjb, seperti masker, pembersih tangan, dan sarung tangan karet juga disediakan.Selain itu, suhu orang yang memasuki area bank dikendalikan, dan ada rencana untuk menyiapkan ruang disinfeksi di beberapa lokasi strategis Bank BJB. Pemerintah memerlukan isolasi sosial. Suara itu juga mendorong bank bjb untuk terus memperkuat penggunaan produk digital bank bjb. Dalam hal menggunakan bjb DIGI untuk transaksi, pelanggan dapat menyelesaikan berbagai transaksi tanpa meninggalkan rumah. Bank akan terus mendukung perjuangan pemerintah melawan Covid-19, yang akan menjadi kontribusi positif bagi tanggung jawab sosial bank bjb. Yuddy menyimpulkan: “Untuk waktu yang lama, alokasi dana CSR bank bjb terutama difokuskan pada empat bidang, yaitu pendidikan, kesehatan dan lingkungan.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon