Larangan penerbangan domestik dan internasional diterapkan mulai 24 April hingga 1 Juni 2020

Laporan oleh reporter Tribunnews.com di Dama Bay Day-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) secara resmi melarang penerbangan domestik dan asing dari 24 April hingga 1 Juni 2020. Larangan pemerintah untuk pulang ke rumah adalah untuk mencegah penyebaran epidemi Covid-19. -Novie Riyanto, Direktur Penerbangan Sipil Kementerian Perhubungan, mengatakan larangan itu dikecualikan. – “” Pengecualiannya adalah operasi penerbangan warga negara Indonesia yang kembali. ) Atau warga negara asing (orang asing), “kata Novie pada pertemuan virtual, Kamis (23/4/2020).

Baca: Untuk tes kedua, warga Pelatnas PBSI Cipayung mengumumkan Covid- 19 negatif-Membaca: sering berbicara sendiri, pencuri yang dituduh berada di Demak dibebaskan-membaca: MAKI Surati Penjaga KPK dan mencegah korupsi dalam program kartu pra-kerja – kemudian ia menambahkan bahwa pengecualian lain Situasi ini juga berlaku untuk kepala dan VIP dari agen tingkat tinggi Gara atau negara atas nama yang juga memungkinkan perwakilan organisasi internasional dan operasi repatriasi udara khusus untuk naik. “” Kemudian, untuk pesanan operasi pemeliharaan, pesanan dan layanan darurat, barang penting dan penting Pengecualian berlaku untuk transportasi komersial, “kata Novi.

Novi juga menyatakan bahwa layanan udara untuk transportasi udara terus beroperasi seperti biasa. Seperti halnya layanan bandara, bandara terus beroperasi seperti biasa untuk mengantisipasi kargo. Novi mengatakan: “Kami juga mendesak otoritas bandara untuk selalu memantau dan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait dan bandara regional untuk melarang kegiatan mudik.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon