Perusahaan digital Youtap dari Salim Group menyediakan cara mudah untuk melakukan bisnis

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM-Youtap Indonesia, diproduksi oleh Salim Group dan Youtab Global, akhirnya secara resmi dirilis di negara itu pada Selasa (18/2/2020).

Teknologi digital dari Selandia Baru bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengusaha. Direktur Pelaksana (CEO) Youtap Indonesia Herman Suharto mengatakan bahwa inovasi yang diberikan oleh Youtap termasuk efisiensi operasi pengembangan bisnis untuk perusahaan besar dan pedagang kecil. Misalnya, warung makan dan toko kelontong. Dia mengatakan: “Layanan dan teknologi yang disediakan oleh Youtap sangat komprehensif dan terintegrasi, dimulai dengan teknologi menerima pembayaran tunai dan non-tunai, layanan kasir, manajemen inventaris, pelaporan dan penjualan analitik, dan loyalitas pelanggan terhadap informasi,” .

Baca: Periksa fakta: Bakteri atau bisul yang disebut penyakit jantung berhenti bekerja, ini adalah penjelasan dokter – transaksi akan dicatat dengan cermat sehingga perilaku bisnis pasien dapat dengan mudah melacak pendapatan dan pengeluaran serta informasi terperinci seperti transaksi paling ideal. Waktu, waktu, produk atau layanan, dll., Dapat digunakan sebagai dasar untuk merancang rencana bisnis di masa depan. “Dalam lima tahun ke depan, pertumbuhan ekonomi nasional di masa depan akan didukung oleh ekonomi digital. Herman menambahkan bahwa pemerintah dan pihak industri berusaha untuk meningkatkan kemampuan berbagai unit bisnis melalui transformasi digital.

Menurut tingkat penetrasi digital saat ini dan perkiraan untuk lima tahun ke depan, “Laporan Pemantauan Pasar Dunia” memperkirakan bahwa ekonomi digital akan berkontribusi pada tahun 2025, PDB Indonesia menyumbang 9,5% dari PDB, dan Youtap Indonesia juga telah memenangkan Percayai jaringan komersial besar seperti McDonald’s, LinkAja, DANA, dan ShopeePay.

Di masa depan, Youtap Indonesia berjanji untuk tidak berhenti berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan perusahaan Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon