Standby Covid-19, Rajawali Corpora membagikan ribuan topeng

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Didukung oleh Rajawali Corpora (Rajawali Corpora) melalui Rajawali Foundation, dan didukung oleh Tianjin RockCheck Praise Foundation, mendistribusikan bantuan dalam bentuk ribuan topeng . (Covid-19) telah menjadi pandemi.

Menyalurkan bantuan hingga 12.000 topeng kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, mendistribusikan bantuan hingga 5.000 topeng ke jaringan Global Compact di Indonesia, dan mendistribusikan hingga 3.000 masker ke komunitas cabang Rajawali Corpora. Agung Binantoro, kepala Yayasan Rajawali, mengungkapkan bahwa pembantu masker ini digunakan untuk staf medis garis depan dan mereka yang paling terpengaruh oleh pandemi virus corona.

“Topeng Argonne adalah salah satu peralatan medis yang diperlukan untuk meringankan dan dengan hati-hati menanggapi epidemi Covid-19. Oleh karena itu, dengan bantuan ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam upaya ini,” pernyataan Argonne pada hari Sabtu Zhong mengatakan (4 April 2020.) Mengenai pendistribusian bantuan masker kepada pemerintah provinsi Jawa Tengah, Agung mengatakan bahwa ini karena ia memperkirakan peningkatan penyebaran virus korona di provinsi tersebut berdasarkan pertimbangan, terutama di masa lalu. Dalam beberapa hari, ribuan pelancong tiba di Jawa Tengah.

Agung melanjutkan dengan mengatakan bahwa 12.000 topeng di Provinsi Jawa Tengah langsung diserahkan kepada Gubernur Ganjar Pranowo.

Di berbagai lokasi dan peluang, sebanyak 5.000 masker juga diserahkan kepada JW Junardy, Presiden Indonesia Global Compact Network,

Agung mengatakan bahwa langkah-langkah mitigasi untuk epidemi Covid-19 sekarang adalah Rajawali Corpora dan tuan rumahnya Kekhawatiran serius dari organisasi bisnis di bawah.

Selain mendistribusikan 3.000 topeng ke komunitas anggotanya, Rajawali Corpora juga telah melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan secara fisik mengevakuasi area kerja, menggunakan masker dan menyediakan pembersih tangan.

“Kami juga memberlakukan pembatasan perjalanan pada karyawan dan komunitas di lingkungan perusahaan,” kata Argonne.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon