Lion Air Group berencana untuk menghentikan operasi lagi

Reporter Jakarta Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tiga maskapai Lion Air Group, Lion Air, Wings Air dan Batik Air, menyatakan bahwa mereka akan menutup sementara operasi penumpang domestik dan internasional. Strategi komunikasi korporat -Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menjelaskan bahwa keputusan Lion Air Group untuk menghentikan operasi mempertimbangkan evaluasi sebelumnya dari setiap penerbangan operasi.

Baca: Cara terbaik Haji AMPHURI untuk membatalkan nilai 2020

Baca: Pertahanan tangguh Inter Milan Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) ingin pindah ke Barcelona

“Hentikan operasi pada 2020 Pada 5 Juni, hingga pemberitahuan lebih lanjut (hingga pemberitahuan lebih lanjut), sampai jumpa lagi / UFN), ‚ÄĚkata Danang dalam pernyataan tertulis, Selasa (6/2/2020). -Dia mengatakan bahwa penilaian tempat tinggal penerbangan adalah bahwa banyak penumpang potensial tidak dapat melakukan perjalanan melalui udara. Dia menambahkan: “Ini karena kurangnya penumpang yang ditetapkan selama peringatan pandemi untuk Penyakit Virus Corona (Covid-19) pada tahun 2019. Syarat dan ketentuan untuk menyelesaikan dokumen, “tambahnya.

Sebelumnya, Lion Air Group telah berhenti terbang beberapa kali dan kemudian dibuka kembali sesuai dengan peraturan kebersihan yang ketat.

Terakhir kali, Lion Air Group membuka kembali layanan penerbangannya di Bandara Covid mulai Senin (6 Juni 2020). Lima hari setelah penangguhan produksi pada Rabu (27/5/2020), pandemi influenza -19 terjadi. -Lion Air Group juga membutuhkan calon penumpang untuk memenuhi persyaratan tertentu.

Ini sejalan dengan perjanjian kesehatan yang dikeluarkan oleh Kelompok Kerja Akselerasi Pemrosesan Covid-19.

“Prosedur dan persiapan Danang menyatakan bahwa untuk perjalanan udara, itu” wajib “selama Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) periode peringatan pandemi, calon penumpang atau calon penumpang Lion Air Group. tujuan.

Misalnya, jika Anda pergi ke Jakarta, Anda harus memiliki izin masuk dan keluar (SIKM).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon