Kontroversi pembelian tiket, Pelni mengklaim layanan dari Ambon berdasarkan prosedur

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Indonesia National Petroleum Corporation (Pelni) berbicara tentang percakapan dengan perwakilan siswa dari kantor Cabang Gubernur Ambon, ada beberapa poin, salah satunya adalah sistem layanan tiket-

– Selanjutnya, tentang port pass dan sumber daya manusia untuk putra orang Maluku yang akan ditempatkan di kapal perintis yang akan beroperasi di wilayah Maluku.

PT Pelni Yahya Kuncoro, kepala Sekretariat Jenderal, mengatakan bahwa untuk sistem tiket, respons terhadap tiga permintaan ini dapat dijelaskan terlebih dahulu. “Sistemnya tidak lagi manual, jadi ketika kuota tiket udara sudah habis, cabang atau counter tidak bisa menjual tiket pesawat. Keduanya terkait dengan pelabuhan. Ini bukan kewenangan PELNI, tetapi otoritas manajemen pelabuhan, katanya , Melalui pernyataan yang diterimanya di Jakarta pada Minggu (16/2/2020)

Yahya menjelaskan bahwa jika penumpang tidak memiliki tiket, pejabat pelabuhan tidak akan dapat melewati pelabuhan, jadi silakan buka dan tutup pelabuhan. Di bawah otorisasi Pelni, tetapi di manajer pelabuhan

Baca: Karni Ilyas adalah ekspresi asli dari profesi jurnalis, ia memiliki keluarga yang mencurigakan: mengapa Anda Ingin menjadi reporter? Sehubungan dengan insiden di mana lima puluh orang memegang tiket, mereka memaksa diri untuk melakukan KM Tidar dan menghentikan personil. Staf cabang Pelni Ambon ada di dermaga dan mengikuti prosedur perusahaan Bekerja dengan peraturan. Tidak ada tiket, mohon maaf agar pelanggan potensial tidak mendorong Anda ke atas kapal. Kata Yahya. “Dia mengatakan persyaratan ketiga, awak kapal perintis putra adat Maluku, menjelaskan bahwa ini Kru adalah orang khusus yang membutuhkan keahlian dan keterampilan. IMO .

Karena alasan ini, Pelni secara terbuka merekrut warga negara Indonesia yang memiliki persyaratan untuk pelaut, dan jaringan serta sistem seleksi akan dilakukan dengan cara yang sangat transparan. Jika seorang putra Maluku menyetujui kualifikasi yang disyaratkan oleh perusahaan, tentu saja itu adalah perusahaan, tentu saja, ia harus melakukan proses rekrutmen sesuai dengan peraturan yang berlaku, “Kesimpulannya adalah Yahya. Sistem pembelian tiket memiliki sistem online, sehingga Anda dapat menggunakan pembelian tiket feri Pelni melalui aplikasi Layanan .

Ini adalah layanan yang disediakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, menghasilkan layanan pencetakan tiket mobil dan mobil ketika digitalisasi SE meninggalkan pelabuhan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon