Selama periode turbulen selama pandemi korona, perusahaan baru AS meluncurkan rencana PHK

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Dampak penyebaran virus korona atau Covid-19 telah menyebabkan kesulitan bagi beberapa perusahaan baru di Amerika Serikat. Menurut laporan New York Times yang dikutip pada Sabtu (4/4/2020), beberapa perusahaan perjalanan seperti Vacasa, Everlane dan ZipRecruiter telah mulai mengundurkan diri untuk menghemat uang.

Selain itu, menurut New York Times, sebuah perusahaan startup dengan lebih dari 6.000 karyawan di Amerika Serikat telah ditangguhkan dan mulai mengambil cuti yang tidak dibayar.

Selain itu, perusahaan-perusahaan jasa penyewaan perumahan besar seperti Airbnb telah menangguhkan dan menangguhkan kegiatan pemasaran senilai US $ 800 juta.

Kemudian, perusahaan pemula bernama Bird juga mulai memberhentikan sepertiga dari stafnya dari jarak jauh. -British Airways memberhentikan 30.000 karyawan-Pada saat yang sama, menurut Guardian, dalam industri penerbangan, pesawat Covi-19 ditangguhkan atau tidak diberlakukan karena cuti perjalanan karena pengaruh penyebaran. Ribuan karyawan. — Penangguhan ini akan berlangsung hingga akhir Mei, lebih awal dari rencana liburan pemerintah untuk perusahaan yang terkena pandemi Covid-19.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon